Titi Kamal Pajang Foto Sanding Sandra Dewi, Kesamaan Ini Auto Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Titi Kamal membuat unggahan khusus di Instagram dengan memajang foto saat duduk sanding dengan Sandra Dewi, netter ramai menyoroti kesamaan ini dari mereka.

WowKeren - Titi Kamal baru saja membagikan sebuah unggahan baru di laman Instagram pribadinya. Namun kali ini bukan fotonya seorang diri atau bersama keluarga, melainkan dengan salah seorang sahabatnya di dunia entertainment. Ia tak lain adalah artis cantik Sandra Dewi.

Titi Kamal rupanya membuat sebuah unggahan khusus untuk Sandra Dewi di hari yang juga istimewa. Apalagi kalau bukan untuk memperingati momen ulang tahun sahabatnya ini.

Karena itu Titi Kamal pun memajang salah satu foto kebersamaannya dengan istri Harvey Moeis tersebut. Titi memilih mengunggah foto saat mereka tengah duduk bersandingan. Baik Titi Kamal maupun Sandra Dewi terlihat tampil dengan anggun mengenakan dress dan membiarkan rambut panjang mereka terurai rapi.

Bersamaan dengan itu Titi Kamal lantas menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada sahabatnya. Beragam doa manis juga tak lupa disematkan oleh istri Christian Sugiono untuk Sandra Dewi.


Kesayangan lagi ulang tahun hari ini. Happy bday sayangku @sandradewi88. semoga selalu bahagia sama keluarga tercinta, selalu baik hati dan diberikan kesehatan & kesuksesan . Love u always,” ucap Titi Kamal manis. “Miss u parah ahhaahha,” selorohnya.

Sandra Dewi gercep membalas pesan dari Titi Kamal dengan balik mengutarakan rasa rindu. “Me love u & miss u so much … always and always.. termesrah kita sejagad raya,” celetuknya.

Netizen lantas tak kalah ramai meninggalkan ucapan selamat ulang tahun juga kepada Sandra Dewi. Di sisi lain, beberapa dari mereka justru fokus memperbincangkan persamaan di antara dua artis ini. Apalagi kalau bukan paras cantik mereka yang disanjung sama-sama awet muda. Pujian untuk kecantikan Titi Kamal dan Sandra Dewi pun sama-sama menggema dengan cepat.

Kalau ada kata sempurna, bisa dikatakan 2 orang ini lah kesempurnaan itu ada. Sama2 Cantik, baik, terkenal, banyak duit, suami ganteng dan kaya, punya anak2 yg manis, keluarga harmonis, sahabatan lagi...masyaAllah,” papar akun @dian*****.

Dua dua nya cantik,” sebut akun @devi******. “Menolak tua 22nya cantik parahh,” kata akun @haim****. “Cantikk 2 nyaa,” imbuh akun @arina****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait