Titi Kamal Jadi Sorotan Usai Beber Trip Sekolah Sang Putra yang Melancong ke Luar Negeri
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal mencuri perhatian kembali, hanya saja kali ini berkaitan dengan salah satu putranya. Ia sukses membuat warganet syok bukan main kala beber trip sekolah sang putra hingga ke luar negeri.

WowKeren - Aktris cantik kelahiran Jakarta, Titi Kamal sampai saat ini diketahui masih eksis di dunia hiburan. Pasalnya, Titi pertahankan namanya di dunia hiburan bukan sekedar karena sensasi melainkan prestasi dengan kembangkan skill di bidang akting.

Tak jarang Titi hiasi berbagai film layar lebar bersama beberapa rekan artis ternama lainnya. Kendati demikian hal berkaitan dengan Titi pun santer jadi pusat perhatian. Termasuk postingan-postingannya di Instagram.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia pajang foto kebersamaannya dengan sang suami, Christian Sugiono atau akrab disapa Tian dan salah satu putranya, Kai. Dalam postingan ini, Titi beber bahwa ia dan Tian tengah menemani sang putra ikuti acara sekolah yang melancong hingga ke luar negeri, tepatnya Singapura.

Seru banget nemenin Kai Fun field trip sama temen2 sekolahnya @kinderland.bonavista ke Singapore, rameeeee. Sekaligus sedih juga karena sebentar lagi mau lulus jadi mau pisah sama temen2nya 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰. Abangnya ga bisa ikut karena ada pertandingan bola huhu. Thank you Miss Lenny & Miss Abby sudah nemenin kita2 [sic!],” tulis Titi Kamal dalam keterangan foto.


Tak ayal, postingan Titi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang syok bukan main mengetahui bahwa acara sekolah putra Titi melancong hingga ke luar negeri. Mereka pun bandingkan dengan kehidupan masing-masing yang terkadang mengeluh jika diminta untuk kunjungan ke luar kota.

Lah anak kita Kekebon binatang Alhamdulillah🤲 [sic!],” komentar seorang netter. “Ke cimory iuran 350rb aj udh berat ini ke Singapura😂 [sic!],” celetuk yang lain. “Siapa yg anakny klo fieldtrip ke Jogja atau minimal ke TMII 👏 kita samaan 🤭 [sic!],” timpal lainnya.

Aku ank trip ke bandung aja msih mikir. . 😂 [sic!]” tambah yang lain. “Apalah trip sekolah shofie cuman ke jogja doang cuman 1 jam cuy @melpramoldi [sic!],” seloroh lainnya. “Apalah anak kita yg field trip ke sungai n sawah?? 😂😂😂 Tapi tetep happy main kotor n basah air wkwkwk [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait