Paula Verhoeven Tampil Makin Syar’i Bak Isyaratkan Siap Hijrah
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven kembali bagikan foto cantiknya yang kali ini tampil dengan busana tertutup. Bahkan Paula Verhoeven terlihat semakin syar’i dengan gamis dan kerudung panjangnya bak siap hijrah.

WowKeren - Penampilan tak pernah luput menjadi sorotan publik. Terlebih mereka yang memiliki perubahan cukup mencolok dari gaya busananya. Salah satu selebriti yang belakangan santer jadi sorotan lantaran perubahan penampilannya yakni Paula Verhoeven.

Belakangan ini, ia tampak getol ikuti berbagai acara pengajian bersama rekan-rekan artis lainnya. Tentunya busana Paula menyesuaikan dengan kondisi, ia pun tampil tertutup lengkap dengan hijab panjangnya.

Bahkan baru-baru ini, Paula terlihat berbeda drastis dari biasanya. Kali ini, ia memilih memakai busana syar’i dengan gamis panjangnya bernuansa merah muda. Hal ini terpampang nyata usai Paula bagikan fotonya di laman Instagram pribadinya.

Paula bak isyaratkan siap hijrah lewat unggahannya ini. Terlebih ia juga bubuhkan caption penuh makna terkait ilmu yang didapatnya saat ikuti kajian. “Tadi pagi… Banyak ilmu yg didapat 🤍🤍 [sic!]” tulis Paula Verhoeven dalam keterangan foto.


Sayangnya, sampai sejauh ini Paula belum berikan pernyataan mengenai perubahan penampilannya yang nantinya akan hijrah atau sekedar menyesuaikan dengan kondisi. Meski begitu, netter tetap saja ungkap kekaguman sekaligus beber harapan agar istri Baim Wong tersebut bisa konsisten untuk berhijab.

MasyaAlah saya setuju banget klo terus pke hijab kaa🙌 cantiik [sic!],” komentar seorang netter. “Masya Allah, pangling banget kirain karput @kartikaputriworld pas liat nama akunnya Masya Allah semoga istiqomah ya [sic!],” sahut yang lain. “Masya Allah mamapau cantik banget, bismillah semoga belajar untuk istiqomah😍 [sic!],” sambung lainnya.

Cantik banget. Semoga disegerakan memakai hijab 😍 nyusuk temen2 lainnya ya kak [sic!],” tambah yang lain. “Masya allah ta barakallah.. Jgn di buka lagi @paula_verhoeven yok bisa yok konsisten ya mam pau [sic!],” seloroh lainnya. “Semoga cepat dpt hidayah utk menutup aurat secara sempurna dan istiqomah [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait