Karakternya Ngenes, Ini Alasan Kim Go Eun Setuju Bintangi 'Little Woman'
Naver
TV

'Little Women' dipersiapkan sebagai pengganti 'Alchemy of Souls'. Drama yang juga dibintangi oleh Nam Ji Hyun dan Park Ji Hun ini dijadwalkan tayang mulai 3 September mendatang.

WowKeren - Kim Go Eun langsung disibukkan dengan proyek akting baru usai membintangi "Yumi's Cells 2". Kini sang aktris cantik bersiap menyapa penonton dengan berakting di drama "Little Women". Meski jadwal tayang masih lama, tim produksi sudah merilis foto milik Kim Go Eun.

"Little Women" menceritakan tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Drama ini mengikuti kisah menarik dari ketiganya ketika mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.

Kim Go Eun berperan sebagai Oh In Joo, kakak perempuan tertua yang ingin melindungi keluarganya dengan uang. Tumbuh dalam kemiskinan ekstrem, cewek itu menyadari sejak awal bahwa uang adalah sumber perlindungan terbesar dan membuatnya menjadi seorang akuntan.

Foto adegan terbaru "Little Women" memperlihatkan Oh In Joo terlihat canggung di kantor dan juga berjongkok di lantai dengan ekspresi wajah ngenes, mengisyaratkan status kesepiannya di tempat kerja. Mata tajamnya saat melacak detail tanda terima juga menarik rasa penasaran.


Dalam wawancaranya, Kim Go Eun mengungkap alasan setuju membintangi "Little Women". "Naskahnya sangat menyenangkan sampai-sampai aku membacanya segera setelah mendapatkannya. Aku senang bisa bekerja dengan orang-orang hebat dan menjadi bagian dari tim hebat ini," tutur Kim Go Eun.

Sang aktris cantik juga sedikit membeberkan tentang karakternya. "Oh In Joo adalah orang yang sangat mencintai keluarganya. Dia menjalani hidupnya dengan mencintai, mengekspresikan, dan melakukan yang terbaik dengan caranya sendiri. Ini tampaknya menjadi alasan dan nilai baginya untuk ada di dunia ini," imbuh Kim Go Eun.

Kim Go Eun mengatakan bahwa dia harus memikirkan akting sebagai Oh In Joo dengan berbagai cara karena karakternya yang kompleks dan tiga dimensi. Penuturan sang aktris meningkatkan antisipasi untuk peran dan penampilan barunya di "Little Women".

Sementara itu, "Little Women" dipersiapkan sebagai pengganti "Alchemy of Souls" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Nam Ji Hyun dan Park Ji Hun ini dijadwalkan tayang mulai 3 September mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts