Sutradara Jelaskan Asal Mula Ada Lebih Banyak Adegan Anjing di 'Prey'
Film

Dalam film tersebut, Sarii digambarkan sebagai anjing yang baik, setia dan mandiri, memahami isyarat dari Naru tetapi juga membuat keputusan sendiri dan sering pergi sendiri.

WowKeren - Film Predator kelima secara keseluruhan, entri terbaru sutradara Dan Trachtenberg membawa pemirsa kembali ke latar dan periode yang belum pernah dilalui waralaba sebelumnya. "Prey (2022)" mengambil latar waktu awal abad ke-18.

Film ini menceritakan Naru (Amber Midthunder), seorang pemburu Comanche yang berhadapan dengan Predator alien pertama yang pernah mendarat di Bumi. Naru digambarkan sebagai penyendiri sepanjang film, sering berselisih dengan anggota laki-laki dari kelompoknya karena keinginannya untuk menjadi pemburu.

Selain dekat dengan kakaknya, Taabe (Dakota Beavers), anjingnya, Sarii, adalah teman utamanya. Sarii menemani Naru saat dia dalam perjalanan berburu.


Dalam konferensi pers baru-baru ini, sang sutradara membahas adegan yang menampilkan anjing. Trachtenberg mengungkapkan bahwa ia awalnya bermaksud agar Sarii (yang nama aslinya adalah Coco) memiliki peran yang lebih kecil.

Namun, selama proses pengeditan, sutradara menjelaskan bahwa teman dan anggota keluarga yang diperlihatkan pemutaran uji film, mereka semua meminta agar ada lebih banyak adegan anjing. Bagi sutradara, menambahkan lebih banyak adegan Sarii terbukti menantang karena sangat terbatasnya jumlah adegan yang dapat digunakan yang harus ia tarik.

"Membuat dan menonton film memiliki perbedaan besar," kata sutradara mula-mula. "Bagaimana kita mengeluarkan Coco dari adegan ini? Bagaimana kita bisa mengambil gambarnya dan membawanya pergi? Saat kami mengembangkan (Prey) atau menunjukkan potongan ke teman dan keluarga, semua orang berkata, 'lebih banyak anjing.' Saya merasa, 'Kalian tidak mengerti, kami tidak bisa melakukannya'."

Dalam film tersebut, Sarii digambarkan sebagai anjing yang baik, setia dan mandiri, memahami isyarat dari Naru tetapi juga membuat keputusan sendiri dan sering pergi sendiri. Sarii mengembangkan kepribadiannya sendiri, dalam banyak hal, membantu Naru keluar dari masalah dan memberi Midthunder semacam partner adegan.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts