Gantikan Kim Sae Ron Di 'Hunting Dogs' Pasca Terseret DUI, 10 Pesona Jung Da Eun Yang Suka Fotografi
Instagram/ron_sae/da.eun_j
Selebriti

Jung Da Eun menggantikan Kim Sae Ron sebagai Cha Hyun Joo di drama 'Hunting Dogs'. Aktris kelahiran 2001 ini membintangi banyak proyek bahkan memulai debutnya sebagai peran anak-anak di tahun 2014.

WowKeren - Kasus Driving under the influence (DUI) yang menyeret Kim Sae Ron pada Mei lalu menjadi permasalahan yang serius. Salah satunya aktris ini menerima konsekuensi harus mundur dari beberapa proyek dramanya yang sedang berlangsung. Lantas pada Rabu (3/8) lalu, dilaporkan bawa peran Kim Se Ron digantikan oleh Jung Da Eun dalam drama "Hunting Dogs" garapan Netflix.

Menurut laporan tersebut, proses syuting drama "Hunting Dogs" memiliki sisa syuting terakhir harus berganti peran antara Kim Sae Ron dengan Jung Da Eun sebagai karakter Cha Hyun Joo.

Jung Da Eun sendiri bukanlah aktris baru. Ia telah membintangi banyak proyek bahkan memulai debutnya sebagai peran anak-anak dalam film "Zoo" tahun 2014. Jung Da Eun juga merupakan aktris cantik yang memiliki ketertarikan dalam dunia fotografi. Intip yuk deretan pesona Jung Da Eun di sini!

(wk/rosi)

1. Hobi Memotret


Hobi Memotret
Instagram/da.eun_j

Jung Da Eun memiliki ketertarikan tersendiri dalam dunia fotografi. Menilik dari postingannya di Instagram, ia kerap terciduk membawa kamera kemana-mana dan mengabadikan objek yang indah. Jung Da Eun biasanya membagikan hasil jepretannya lewat Instagram pribadi.

2. Melambung Lewat 'Love Revolution'


Melambung Lewat 'Love Revolution'
Instagram/da.eun_j

Jung Da Eun memulai kariernya sebagai aktris cilik. Beranjak dewasa, ia kemudian banyak membintangi drama atau film seperti "The Divine Fury", "Aloners", "Sweet Revenge Season 2", "Secret Boutique", "Love Revolution", hingga "D.P.". Namanya kian melambung usai bermain sebagai Yang Min Ji di "Love Revolution".

3. Ahlinya 'Candid'


Ahlinya 'Candid'
Instagram/da.eun_j

Selain jago mengambil foto Jung Da Eun ternyata pandai pula berpose. Dalam beberapa postingannya, Jung Da Eun kerap berfoto candid namun menghasilkan hasil yang sempurna. Ia sangat bersahabat dengan kamera sehingga potret Jung Da Eun flawless banget.

4. Fashion On Point


<i>Fashion On Point</i>
Instagram/da.eun_j

Sebagai selebriti Jung Da Eun terlihat update dengan gaya busana yang ia kenakan. Ia akan tampil dalam balutan berbagai gaya busana yang nyaman serta trendi. Dari gaya cewek bumi hingga kue, Jung Da Eun all out dengan mix and matchnya.

5. Masuk Nominasi Ajang Penghargaan


Masuk Nominasi Ajang Penghargaan
Instagram/da.eun_j

Membuktikan sosoknya yang berprestasi, Jung Da Eun sempat masuk nominasi ajang penghargaan bergengsi lho. Di tahun 2020, ia masuk nominasi Penghargaan Grand Bell untuk kategori Aktris Baru Terbaik. Di tahun 2021, Jung Da Eun kembali masuk nominasi Cairo International Film Festival Prize untuk kategori Aktris Terbaik.

6. Suka Hangout


Suka Hangout
Instagram/da.eun_j

Hangout juga menjadi salah satu hal yang digemari oleh Jung Da Eun terutama ia akan mengabadikan momen ketika hangout dengan keahliannya dalam memotret. Jung Da Eun menghabiskan waktu hangout ke berbagai tempat baik indoor maupun outdoor.

7. Bersama Pemeran 'Love Revolution'


Bersama Pemeran 'Love Revolution'
Instagram/da.eun_j

"Love Revolution" menjadi salah satu web drama yang populer sehingga berdampak pada para pemainnya. Pada momen di atas, Jung Da Eun mengunggah kenangan bersama para pemain "Love Revolution" yang penuh tawa dan keceriaan. Menariknya penggemar di kolom komentar semarak meminta agar web drama tersebut berlanjut ke season selanjutnya.

8. Line 2001


Line 2001
Instagram/da.eun_j

Jung Da Eun merupakan artis kelahiran 26 Januari 2001. Saat ini ia genap berusia 21 tahun. Meski begitu ia masih menggemaskan dengan pipi chubby yang membuat penggemar amkin jatuh cinta. Pada momen di atas, ia mengunggah potret cantik dengan topi jerami ala sedang berkebun.

9. Influencer Hits


Influencer Hits
Instagram/part_.f_daeun

Influencer hits, Jung Da Eun juga memiliki banyak pengikut di Instagramnya. Menariknya, ia mempunya dua akun yang berbeda untuk foto-foto yang ia unggah. Di akun pertama, Jung Da Eun memiliki 137 ribu pengikut sementara akun alternya punya hampir 9 ribu followers.

10. Melipir ke Alam


Melipir ke Alam
Instagram/da.eun_j

Dalam beberapa kesempatan, Jung Da Eun mengunggah serangkaian momen di alam alih-alih dalam sibuknya kota. Seperti dalam momen di atas, ia memilih tempat hijau untuk menghabiskan waktu dan mengambil banyak foto di sana. Manis banget!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait