Dimas Beck Bagikan Fitness Journey Hingga Punya Badan Kekar, Transformasi Bikin Kaget
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck kembali membagikan sedikit bocoran dari rutinitas olahraganya hingga kini memilih badan yang kekar, sebagian netter ngaku kaget melihat transformasi terbarunya.

WowKeren - Aktor tampan Dimas Beck cukup lama tak terlibat di sebuah project sinetron maupun film layar lebar. Meski begitu, ia masih aktif muncul di layar kaca televisi dengan menjadi host sejumlah program acara, salah satunya yakni program kuliner. Namun belakangan ini nama Dimas Beck justru tengah jadi perbincangan publik karena hal lain. Apa itu?

Dimas Beck beberapa waktu belakangan cukup menyita perhatian khalayak ramai khususnya netizen di jagat maya. Hal ini tak lepas dikarenakan transformasi pada penampilannya yang berubah drastis.

Dimas Beck yang dulu dikenal berbadan kurus dan tinggi kini kerap menunjukkan penampilannya dengan tubuh berotot dan kekar. Bahkan ia tak jarang membagikan mirror selfie di Instagram dengan otot-otot dan perut six-pack yang terpampang nyata.

Baru-baru ini Dimas Beck pun kembali mengunggah sebuah video dari rutinitas olahraganya tersebut kepada netizen. Dimas Beck membagikan fitness journey yang dijalaninya ini hingga mendapatkan otot dan tubuh yang kekar. Salah satunya yakni Dimas mengisyaratkan tentang konsistensi dalam berolahraga demi mencapai bentuk tubuh yang diidamkan.

Hari Minggu istirahat? Justru saatnya angkat beban berat,” bunyi keterangan dalam video saat Dimas Beck fokus berolahraga di sebuah gym. “Mau lihat hasilnya? Jangan nyerah,” sambungnya seraya menunjukkan penampilan terbaru.


Dimas Beck Bagikan Fitness Journey Hingga Punya Badan Kekar, Transfomasi Bikin Kaget

Instagram/@dimasbeck

Tak berhenti sampai di sana, Dimas Beck juga menuliskan sebuah pesan penyemangat. Ia memberikan dukungan bagi siapapun yang ingin mengikuti langkahnya untuk tak pantang menyerah dan percaya pada diri sendiri dalam mencapai sebuah tujuan.

Satu-satunya musuhmu adalah kamu! Jangan meremehkan dirimu sendiri. Kamu bisa. Setiap orang juga berjuang #myfitnessjourney,” tutur Dimas Beck.

Beragam komentar netizen pun dengan cepat berdatangan. Tentu saja mayoritas fokus pada penampilan Dimas Beck saat ini. Bahkan banyak fans yang terkejut dengan transformasi dari member Bukan Bintang Biasa tersebut hingga memuji habis penampilannya yang sekarang. Warganet juga berbondong-bondong mengutarakan rasa salut atas perjuangan Dimas Beck dalam mendapatkan bentuk tubuhnya tersebut.

Sumvah kaget bgt lama gak muncul di beranda gw, sekalinya muncul.....(emoji tepuk tangan),” komentar akun @tame******. “Woooww....lama ga buka ig kaget euyy liat @dimasbeck sekarang..sangat berbedaaaa,” timpal akun @khun****. “Keren keren! Perjuangannya luar biasaaaa,” sanjung @rizki*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait