Vibes Dimas Beck Hot Daddy Banget Saat Momong Dua Ponakan Bule
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck membagikan sejumlah foto di Instagram yang memperlihatkan momen kebersamaannya dengan keluarga. Momen yang paling disorot adalah saat Dimas berinteraksi dengan ponakannya yang gemoy.

WowKeren - Jarang muncul di TV, Dimas Beck berhasil mengobati kerinduan fans dengan mengunggah banyak potret liburannya ke Instagram. Dimas diduga sedang berlibur ke kediaman sang kakak, Dewi Beck yang ada di Inggris.

Dari sekian banyak foto, Dimas nampaknya sangat suka membagikan potret lucu dua keponakannya yang memiliki wajah bule. Dua ponakannya itu adalah anak-anak dari sang kakak. Potret Dimas kala momong dua keponakannya pun langsung diserbu netter.

Banyak yang menyebut aura Dimas layaknya seorang ayah muda saat sedang bersama kedua ponakannya yang lucu-lucu. "Welcoming the first bloom of spring 🌹," tulis Dimas sebagai keterangan unggahannya, Minggu (16/4).

Dimas langsung mendapat julukan hot daddy karena memamerkan otot lengannya yang begitu kekar saat menggendong ponakan cantiknya yang masih bayi di atas bahu. Senyum manis bayi mungil itu pun sukses membuat netter gemas.

Bukan hanya itu, Dimas juga membagikan sejumlah potret ponakan laki-lakinya yang bernama Dharma. Sempat mengambil foto dari angle atas, Dharma ponakan Dimas malah dikira Rafathar karena penampilannya yang cukup mirip. Netter pun sempat dibuat salah fokus dengan penampilan Dharma yang terlihat mirip dengan putra sulung Raffi Ahmad itu.


Vibes Dimas Beck Hot Daddy Banget Saat Momong Dua Ponakan Bule

Instagram/@dimasbeck

"Slide 2 kirain Rafathar hehe," ujar warganet. "Ehh ada Rafatar🤭," sambung yang lain. "Foto ke 2 kirain rafatar @raffinagita1717." kata akun lain. "Slide 2 mirip rafatar," celetuk lainnya.

Jika dilihat dari akun Instagram Dimas, lelaki yang diduga sempat menyukai Laudya Ctnhia Bella itu memang cukup sering membagikan potret menggemaskan kedua ponakannya yang bermata biru.

Melihat unggahan Dimas ini, netter langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Julukan hot daddy dirasa netter sangat cocok untuk Dimas yang terlihat kekar kala merawat kedua ponakannya. Aktor 34 tahun ini juga ramai didoakan segera bertemu jodohnya dan segera menikah.

"Hot daddy 🔥," komentar Sarah Keihl. "Masya allah cantik n gantengnya 🥰," kata yang lain. "Moga kak Dimas segera ketemu jodohnya dan bisa gendong babynya sendiri," doa lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait