Lee Je Hoon-Pyo Ye Jin Cs Ungkap Terima Kasih Usai 'Taxi Driver 2' Sukses Cetak Rating Tertinggi
SBS
TV

'Taxi Driver 2' berakhir pada 15 April dengan rating nasional rata-rata 21,0 persen, menandai rekor baru untuk rating tertinggi yang dicapai oleh miniseri mana pun sejauh ini di tahun 2023.

WowKeren - Drama SBS “Taxi Driver 2” berakhir dengan perolehan rating yang mengesankan. Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, “Taxi Driver” adalah sebuah drama tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama para korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Setelah sukses pada tahun 2021, drama hit ini kembali untuk musim kedua Februari lalu dan "Taxi Driver 2" tidak hanya berhasil mendapatkan peringkat pemirsa yang lebih tinggi daripada Musim 1, tetapi finalnya juga mencapai peringkat tertinggi dari miniseri mana pun yang ditayangkan tahun ini.

Untuk merayakan berakhirnya “Taxi Driver 2”, para pemeran membagikan kata penutup mereka diantaranya ada Lee Je Hoon yang terkesan dengan adegan aksi yang menarik dan transformasi yang beragam sebagai Kim Do Gi, berbagi, “Aku tidak percaya kami harus membagikan kata penutup. Aku pikir begitu cepatnya waktu berlalu. Aku sangat senang dan bersyukur mendapat kehormatan untuk mengambil bagian di Musim 2 setelah musim pertama. Aku sangat senang dan bangga karena tampaknya banyak pemirsa juga menikmati (Season 2) sambil tersenyum bersama dan bahkan marah melalui proyek yang dikerjakan dengan tulus oleh semua aktor dan staf dengan penuh kasih akung. Terima kasih kepada semua orang yang mendukung layanan Do Gi dan Rainbow Taxi. Jika aku memiliki keinginan lain untukku, aku berharap untuk menulis cerita lain dengan keluarga layanan Rainbow Taxi.”


Selanjutnya ada Kim Eui Sung yang berperan sebagai kepala tim Rainbow Taxii Jang Sung Cheol, berbagi, “Selalu ada campuran kebahagiaan dan kesedihan selama syuting terakhir. Namun, aku merasa lebih tenang untuk syuting terakhir untuk ‘Taxi Driver 2’. Bahkan sekarang, setelah menyelesaikan siaran, aku merasakan sesuatu yang mirip dengan ketenangan. Aku dengan tulus berterima kasih atas cinta dan dukungan yang penuh semangat untuk ‘Taxi Driver 2'. Aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi layanan Rainbow Taxi yang tidak mengecewakan semua orang."

Sedangkan Pyo Ye Jin yang memenangkan hati penonton sebagai Ahn Go Eun, berbagi, “Aku dengan tulus berterima kasih (kepada semua orang) karena telah memberikan banyak cinta kepada ‘Taxi Driver 2’ dan Go Eun. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari kisah luar biasa lainnya bersama sebagai anggota tim layanan Rainbow Taxi lagi, terima kasih kepada semua orang. Sungguh memalukan bahwa (drama) sudah berakhir, tetapi tim Rainbow Taxi akan tetap menjadi keluarga yang berharga bagiku yang selalu (bersamaku) di suatu tempat. Aku berterima kasih kepada semua aktor dan anggota staf yang bekerja denganku, dan aku bekerja keras sambil (berharap dan) menantikan untuk bertemu semua orang lagi.”

Di sisi lain Jang Hyuk Jin yang berperan sebagai Choi Kyung Goo, juga berbagi betapa bahagianya dia saat syuting “Taxi Driver 2” menyampaikan, “Aku sangat senang hasilnya keluar dengan baik sejauh sulitnya syuting. Aku harap seri ‘Taxi Driver’ terus berlanjut.” dan Bae Yoo Ram yang memerankan Park Jin Uhn menambahkan, “Musim 2 terjadi berkat pemirsa yang menyukai Musim 1,” menjelaskan bahwa dia sangat senang menerima cinta dan minat yang begitu besar setelah tim bekerja keras untuk syuting dari musim panas. ke musim dingin. Aku akan terus membayar dengan akting yang baik ke depannya. Terima kasih sekali lagi."

Terakhir Shin Jae Ha yang berperan sebagai On Ha Joon, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya, dengan mengatakan, “Terima kasih telah sangat mencintai drama kami hingga sekarang, dan terima kasih telah memandang (padaku) sebagai Ha Joon.” Sementara itu “Taxi Driver 2” berakhir pada 15 April dengan rating nasional rata-rata 21,0 persen, menandai rekor baru untuk rating tertinggi yang dicapai oleh miniseri mana pun sejauh ini di tahun 2023.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait