Krystal Jung Kemungkinan Akan Debut di Red Carpet Festival Film Cannes
Instagram
Selebriti

Krystal menjadi salah satu bintang film 'Cobweb' yang terpilih untuk diputar di Out of Competition dari Festival Film Cannes ke-76 dan kemungkinan akan datang ke acara bergengsi tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini seleksi Resmi untuk Festival Film Cannes ke-76 telah diumumkan, yang menampilkan jajaran film terkemuka di seluruh dunia. Di antara seleksi tersebut adalah "Cobweb", film Korea yang akan datang karya sutradara Kim Jee Woon, yang akan diputar di Out of Competition.

Dibintangi oleh Song Kang Ho yang membuat sejarah tahun lalu dengan penampilannya yang memenangkan penghargaan di "Broker", film ini juga menampilkan pemeran bertabur bintang termasuk Oh Jung Se, Im Soo Jung, Jeon Yeo Bin dan Krystal. "Cobweb" bercerita tentang seorang sutradara film yang obsesif dan perjuangannya untuk menyelesaikan sebuah film, meskipun memiliki aktor-aktor top veteran.


Di sisi lain, film tersebut membuka pintu bagi Krystal yang akan memulai debutnya di Cannes setelah bertahun-tahun menjadi aktris di industri tersebut. Member girlband f(x) itu memang tengah fokus pada karir aktingnya dengan membintangi banyak drama seperti "The Heirs", "My Lovely Girl", "Prison Playbook", "The Bride of Habaek", "Player", "Search", "Police University" dan "Crazy Love".

Festival Film Cannes sendiri adalah salah satu festival film paling bergengsi dan glamor di dunia. Itu diadakan setiap tahun di Cannes, Prancis dan menarik pembuat film, aktor, dan profesional industri dari seluruh dunia. Festival ini menampilkan yang terbaik di sinema internasional, dengan fokus khusus pada film-film rumah seni dan sinema auteur.

Memenangkan hadiah di Cannes dapat meluncurkan film atau karier pembuat film dan dianggap sebagai kehormatan besar dalam industri film. Ini juga berfungsi sebagai platform untuk kesepakatan distribusi, menghasilkan buzz dan hype untuk film yang masih diproduksi atau belum dirilis ke publik. Festival ini sangat berpengaruh dalam membentuk budaya dan tren film, dan pemilihan resminya sangat dinantikan setiap tahun oleh bioskop dan orang dalam industri.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait