Lee Je Hoon Sebut Nam Goong Min Pelajari Karakternya di 'Taxi Driver 2' Sambil Bulan Madu
Instagram
TV

Lee Je Hoo berbicara soal awal mula Nam Goong Min tampil sebagai cameo di drama SBS 'Taxi Driver 2' dimana dirinya memang yang pertama kali mengusulkan hal tersebut.

WowKeren - Pada tanggal 17 April, Lee Je Hoon duduk dalam wawancara dengan Sports Chosun di sebuah kafe di Gangnam-gu, Seoul setelah drama "Taxi Driver 2" yang dibintanginya berakhir. Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, “Taxi Driver” adalah sebuah drama tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama para korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Dalam wawancaranya Lee Je Hoo juga berbicara soal awal mula Nam Goong Min tampil sebagai cameo di drama SBS tersebut. "Aku secara pribadi meminta Nam Goong Min untuk tampil di ‘Taxi Driver 2," ujarnya dimana dalam episode 9 drama SBS “Taxi Driver 2” yang tayang pada tanggal 24 Maret, Nam Goong Min muncul sebentar dengan konsep “One Dollar Lawyer”. Sebelumnya, Lee Je Hoon juga berperan sebagai cameo dari bintang papan atas Lee Je Hoon dalam karya Nam Goong Min “One Dollar Lawyer”. Interaksi antara kedua aktor ini sebagai "integrasi pandangan dunia drama SBS" mendapat tanggapan yang baik dari pemirsa.


"Nam Goong Min bertanya kepadaku apakah aku bisa tampil sebentar di 'One Dollar Lawyer' terlebih dahulu, dan saat itu, aku sudah berpikir akan sangat menyenangkan jika dia juga bisa tampil di 'Taxi Driver 2'," tambahnya. "Jadi aku mengusulkan ide itu kepadanya, dan dia langsung setuju, mengatakan 'aku ingin sekali'. Setelah mendapat janji darinya untuk tampil di ‘Taxi Driver 2’, aku juga berdiskusi dengan sutradara dan ketua tim produksi.”

Lee Je Hoo melanjutkan, “Nam Goong Min seharusnya tampil di cerita Black Sun (episode 11~14), tapi aku pikir akan lebih menarik jika dia bisa tampil di drama sebagai Chun Ji Hoon dari 'One Dollar Lawyer'. Dengan ide itu, aku terkejut saat menyadari bahwa drama yang diproduksi oleh SBS dapat membagikan pandangan dunia mereka. Aku merasa sangat menyesal bahwa dia harus membawa naskah bersamanya bahkan ketika dia sedang dalam perjalanan bulan madu karena karakternya memiliki begitu banyak dialog. Aku sangat menyesal bahwa aku hanya bisa memberikan reaksi kepadanya. Bahkan, aku sangat kagum saat melihatnya berakting di lokasi syuting. Dia dengan sempurna menampilkan antrean panjang sekaligus, dengan cara yang sangat keren."

Sementara itu drama Jumat-Sabtu SBS "Taxi Driver 2" ditulis oleh Oh Sang Ho, disutradarai oleh Lee Dan adalah drama balas dendam pribadi di mana Perusahaan Taksi Pelangi dan sopir taksi Kim Do Ki (Lee Je Hoon) melakukan balas dendam pribadi atas nama ketidakadilan. korban. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Musim 2 mencatat puncak rating penonton baru sebesar 25,6%, yang merupakan hasil tertinggi di antara miniseri 2023 saat ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait