Dimas Beck Terima Penitipan Bayi, Aksinya Saat Ngemong Rayyanza Bikin Gemas
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck mengungkapkan bahwa kini ia menerima penitipan bayi. Lantas videonya saat menjaga Rayyanza pun sukses membuat warganet gemas melihat kebersamaan mereka berdua.

WowKeren - Baru-baru ini Dimas Beck berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba saja mengungkapkan bahwa kini dirinya menerima penitipan bayi.

Dalam unggahan terbarunya, Dimas pun membagikan momen saat ia menjaga putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yaitu Rayyanza Malik Ahmad. Seperti diketahui, banyak warganet memang kerap dibuat gemas melihat tingkah lucu Rayyanza.

Sepertinya hal serupa juga dirasakan oleh Dimas. Pada saat menjaga Rayyanza, ia terlihat begitu gembira dan telaten mengajak adik Rafathar itu untuk bermain bersamanya.

"Kan kasihan bayi begini, masih ileran, belum ada giginya, udah gak usah keluar, dengerin aku deh, pokoknya kamu di rumah, makan enak, main gini-giniaja dulu, pokoknya nanti om temenin, oke nggak?" ujar Dimas saat meletakkan Rayyanza di atas dadanya.


Mengiringi unggahannya, Dimas mengaku bahwa ia tak memerlukan bayaran mahal untuk jasa menjaga anak. Ia pun mengungkapkan kalau Rayyanza dijaganya pada saat Raffi dan Nagita sedang pergi kerja.

"Terima penitipan bayi. Bayaran makan enak aja cukupppp…Baby sitting Cipungpangpingpung pas bapak ibunya kerja assikk puasss mainnya 🤗" tulis Dimas sebagai keterangan pada foto postingannya, Sabtu (25/6).

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun kini menuai beragam tanggapan warganet. menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ikut dibuat gemas melihat aksi Dimas saat bermain dengan Rayyanza.

"Masya Allah Rayyanza se nurut itu ya om dim? Ga nangis? Pinter plank 😂😁" tulis netter. "Kl yg jagain im ganteng gini makin anteng ya deek 😂" sahut lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait