BBB Kumpul Bareng, Keberadaan Dimas Beck Dipertanyakan
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Keberadaan Dimas Beck yang tak terlihat ikut kumpul bareng member BBB lainnya bersama dengan Melly Goeslaw juga, sontak diserbu pertanyaan dari para netizen.

WowKeren - Bukan Bintang Biasa atau yang juga dikenal sebagai BBB merupakan salah satu grup musik Indonesia yang begitu populer. Terlebih BBB terdiri dari artis-artis ternama yakni Laudya Cynthia Bella, Ayushita, Chelsea Olivia, Raffi Ahmad hingga Dimas Beck. Tak pelak, meski sudah lama tak melakukan project musik bersama, namun popularitas grup ini masih begitu tinggi di tengah masyarakat.

Namun baru-baru ini para member BBB terlihat berkumpul bersama lagi. Momen tersebut diunggah dan dibagikan oleh Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya.

Raffi berpose bareng ketiga member BBB lainnya yakni Chelsea, Bella dan Ayushita. Selain itu, ada juga Melly Goeslaw dan Anto Hoed di kesempatan yang sama. “BBB = Berkumpul-Berkumpul-Berkumpul,” celetuk Raffi Ahmad di caption.

Dari unggahan tersebut, sosok Dimas Beck yang tak terlihat di dalam foto sontak membuat publik bertanya-tanya. Alih-alih ikut terlihat kumpul bareng, kemunculan Dimas Beck di kolom komentar auto langsung diserbu. Warganet mempertanyakan keberadaan Dimas Beck kala itu hingga tak terlihat bersama dengan anggota BBB lainnya.

Seru bangetttt,” ujar Dimas Beck di kolom komentar postingan Raffi Ahmad. “@dimasbeck kamu kemana?” tanya seorang netizen. “@dimasbeck kk kemana? Kok gak ikut mereka?,” sambung netter lainnya.

BBB Kumpul Bareng, Keberadaan Dimas Beck Dipertanyakan

Instagram/@raffinagita1717


Selain Raffi, Melly Goeslaw juga mengunggah potret yang sama di akun Instagram pribadinya. Ia terang-terangan menyebut jika Dimas Beck absen pada pertemuan mereka kali ini. Sayangnya Melly Goeslaw juga tak mengungkapkan alasan di balik ketidakhadiran Dimas Beck tersebut.

Silahturahmi BBB : Berkumpul - Bareng - Bareng. Minus @dimasbeck .,,,,, Diiiim kangen Diiim #BBB,” kata Melly Goeslaw dalam caption unggahannya.

Terlepas dari soal Dimas Beck yang terlihat absen kali ini, warganet juga tak kalah heboh saat mengomentari foto member BBB bertemu kembali. Banyak dari mereka yang sontak mengutarakan rasa rindu mendengar suara Raffi cs. Desakan untuk merilis lagu lagi pun auto menggema.

Mauu BBB comeback dong teh single baru,” pinta akun @dv*****. “Teh Melly _goeslaw bikin lagu lagi dong buat BBB,” pinta @ika******. “Finally. buat project bareng lagi Dong teh @melly_goeslaw bbb zone menunggu,” sahut akun @kah******.

Sementara itu ditelisik melalui akun Instagram pribadinya, Dimas Beck diduga tak sedang berada di Jakarta saat ini. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan fotonya saat memamerkan momen sedang menikmati liburan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait