Dimas Beck Ungkap Butuh Waktu Segini untuk Bisa Dapatkan Tubuh Six Pack
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck sempat membagikan transformasi tubuhnya yang kini lebih kekar dari sebelumnya. Dimas Beck kemudian mengungkapkan butuh waktu segini untuk bisa mendapatkan tubuh kekar itu.

WowKeren - Dimas Beck beberapa waktu lalu sempat membagikan transformasi perubahan tubuhnya. Setelah dulu memiliki tubuh kurus, kini Dimas Beck bangga memamerkan badan berototnya.

Baru-baru ini, Dimas Beck hadir sebagai bintang tamu di program acara "Rumpi", Kamis (4/8). Di program tersebut, Dimas Beck menceritakan bahwa ia sudah lama berolahraga di gym. Namun, Dimas mengaku kala itu berolahraga untuk kebutuhan film.

"Sebenernya aku hobi olahraga dari dulu. Dari dulu olahraga terus. Jadi dari zaman BBB (Bukan Bintang Biasa) juga sudah nge-gym banget. Cuma kan masih kecil, males-malesan," ungkap Dimas Beck.

"Dulu nge-gym buat project misal film, sinetron foto. Kalau sekarang buat diri sendiri saja. Buat seneng-seneng saja. Jadi hobi," sambung Dimas Beck.

Dimas Beck kemudian mengungkapkan bahwa ia membutuhkan waktu satu tahun untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh six pack. Tak hanya nge-gym, Dimas Beck juga mengaku bersepeda. Dimas Beck bahkan harus rutin berolahraga karena menjadi host acara kuliner, sehingga membuatnya harus menjaga bentuk tubuh.


Dimas Beck Ungkap Butuh Waktu Segini untuk Bisa Dapatkan Tubuh Six Pack

YouTube

"Setahun. Selama pandemi gowes setiap hari. Itu membantu bakar kalori. Terus gym juga," cerita Dimas Beck.

"Program makan bagian dari itu. Makan kan macam-macam setiap hari. Ngimbanginnya gitu (dengan nge-gym)," sambung Dimas Beck.

Lebih lanjut, Dimas Beck menyinggung soal stigma yang beredar di masyarakat tentang orang bertubuh gendut susah untuk menurunkan berat badan. Padahal, orang yang memiliki tubuh kurus juga kesulitan menaikkan berat badan.

"Orang tuh punya stigma kalau orang gendut susah kurus. Sebenernya kita yang kurus-kurus juga susah naikin berat badan," tutur Dimas Beck.

Dimas Beck mengaku butuh kerja keras untuk bisa membentuk tubuhnya. "Untuk naikin massa otot. Ini kerja keras, gue nge-gym hampir setiap hari. Jadi ngubah kebiasaan. Yah belajar untuk mencintai diri sendiri," pungkas Dimas Beck.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait