10 Pesona 'Cewek Mamba Seksi' Ratu Felisha, Sukses Perankan Tari di 'Pengabdi Setan' Hingga Trending
Instagram/allaboutfelisha
Selebriti

Ratu Felisha menempati puncak trending Twitter karena keterlibatannya dalam film 'Pengabdi Setan 2: Communion'. Ia bermain sebagai Tari yang merupakan tetangga Rini (Tara Basro) di rumah susun.

WowKeren - "Pengabdi Setan 2: Communion" telah dirilis di bioskop sejak Kamis (4/8). Sekuel dari film pertama, "Pengabdi Setan 2: Communion" mengisahkan tentang Rini (Tara Basro), adik-adiknya beserta sang ayah tinggal di rumah susun beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu dan si bungsu. Namun saat pindah ke tempat baru, teror rupanya tak berhenti.

Dalam film sekuel "Pengabdi Setan" ini, Joko Anwar menggandeng pemain baru yakni Ratu Felisha. Aktris kelahiran tahun 1982 ini bermain sebagai Tari yang merupakan tetangga Rini di rumah susun. Penampilan Ratu di film ini sukses mencuri perhatian bahkan menjadi trending di Twitter. Banyak yang memberikan pujian akan akting pemilik nama lengkap Ratu Felisha Renatya ini.

Ratu Felisha sendiri merupakan salah satu aktris yang telah lama melalang lintang di dunia seni peran. Aktif si Instagram, Ratu kerap membagikan deretan potretnya yang menawan. Ia juga kerap menunjukkan pesonanya yang seksi terutama dalam balutan busana hitam ala cewek mamba. Di usianya yang menginjak 39 tahun, Ratu terlihat stunning dan awet muda. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Gemar Liburan


Gemar Liburan
Instagram/allaboutfelisha

Ratu Felisha tampaknya adalah seorang "petualang" yang gemar liburan ke berbagai lokasi menarik. Tak jarang ia berlibur ke tempat terbuka atau jalan-jalan ke luar negeri. Pada momen di atas, Ratu mengunjungi Paris dan tampil memukau dalam balutan gaun hitam. Stand out banget!

2. Penyuka Tato


Penyuka Tato
Instagram/allaboutfelisha

Tato merupakan sebuah seni untuk menghias tubuh agar terlihat lebih indah. Bentuk tato juga memiliki makna tersembunyi untuk pemiliknya. Ratu ternyata juga seorang pecinta tato dan mengukirnya di beberapa bagian tubuhnya. Ia memiliki sebuah tato bergambar mahkota di punggung dan bergambar rantai di pergelangan kaki kiri serta beberapa di bagian tubuh lainnya.

3. Pemenang Wajah Femina 2001


Pemenang Wajah Femina 2001
Instagram/allaboutfelisha

Karier modeling Ratu dimulai di tahun 2001 saat ia meraih penghargaan juara favorit pilihan pembaca dalam pemilihan Wajah Femina. Ratu sempat berpose cukup berani pada majalah dewasa FHM. Sosoknya yang memukau kerap mencuri perhatian publik.

4. Perjalanan Karier Akting


Perjalanan Karier Akting
Instagram/allaboutfelisha

Ratu telah membintangi banyak judul proyek akting mulai dari sinetron, FTV, web series hingga film layar lebar. Ia juga kerap membintangi film layar lebar bergenre horor di antaranya adalah "Kuntilanak", "Skandal Cinta Babi Ngepet", "Hantu Perawan Jeruk Purut", dan "Kain Kafan Perawan". Ratu sempat hiatus sebelum akhirnya muncul di film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" pada 2021 lalu.

Jarang muncul di layar kaca, Ratu rupanya lebih selektif memilih proyek. Ia mengaku lebih memilih film karena faktor usia dan waktu. Sinetron bagi Ratu sangat menguras waktu sekaligus tenaga.

5. Awet Muda


Awet Muda
Instagram/allaboutfelisha

Saat ini Ratu genap berusia 39 tahun. Di usianya yang menjelang kepala empat ini, ia masih stunning dan memiliki body goals. Hal tersebut terungkap dari deretan potret Ratu di Instagram. Kerap beraktivitas di luar ruangan, Ratu memiliki kulit tan eksotis yang cantik banget. Tentu saja Ratu menjaga kulitnya dengan rutin melakukan perawatan dan gemar berolahraga sehingga kulitnya tentu sehat.

6. Masuk Nominasi Piala Maya


Masuk Nominasi Piala Maya
Instagram/allaboutfelisha

Membuktikan sosoknya yang mumpuni dalam dunia akting, Ratu pernah masuk nominasi dalam beberapa ajang penghargaan. Di tahun 2013, ia terpilih sebagai nominasi Aktris Utama Terpilih dari Piala Maya untuk film " Something in the Way". Dalam film comebacknya, "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" Ratu masuk 2 nominasi berbeda. Di tahun 2021 ia masuk nominasi Aktris Pendukung Pilihan Tempo dari Festival Film Tempo dan kategori Aktris Pendukung Terpilih dari Piala Maya pada 2022.

7. Pesona Seksi


Pesona Seksi
Instagram/allaboutfelisha

Tidak seperti berusia 39 tahun, Ratu tampak memukau sert seksi dalam busana yang membalut tubuhnya. Di sisi lain, ia memang menjaga kecantikan dan hobi melakukan perawatan. Ratu dikabarkan membuka sebuah klinik kecantikan bernama The Unnathi. Di usia akhir 30-an, body Ratu juga tak kalah dengan para artis muda.

8. Ala Sporty Girl


Ala Sporty Girl
Instagram/allaboutfelisha

Tampil sporty, Ratu memadukan crop top, celana training, serta kardigan yang dilipat di mana kesemuanya berwarna hitam. Untuk menciptakan kontras, Ratu mengenakan sepatu warna krem sementara untuk kacamata dan tas ia menyamakannya dengan outfit. Kece banget!

9. Kehidupan Pribadi


Kehidupan Pribadi
Instagram/allaboutfelisha

Kehidupan pribadi Ratu juga menuai sorotan. Ia diketahui mengangkat seorang anak bernama Dasha Godiva pada tahun 2006. Ratu saat ini diketahui masih single namun pernah dua kali mengalami kegagalan rumah tangga. Pada tahun 2007 lalu, Ratu sempat membuat heboh publik lantaran terseret skandal di mana ia memukul kepala Andika, yang saat itu adalah pacar sekaligus manajer Andien dengan hak sepatunya.

10. Look Boyish Saat Road Trip


<i>Look Boyish</i> Saat <i>Road Trip</i>
Instagram/allaboutfelisha

Membuktikan sosoknya yang penuh pesona, Ratu tampil cantik dalam balutan busana apapun. Kali ini ia memukau dalam balutan busana serba hitam dengan look boyish. Dalam keterangannya, Ratu mengaku tengah melakukan road trip.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait