Dengan Mata Berkaca-Kaca, Nycta Gina Akui Persilakan Suami Poligami Asalkan Penuhi Hal Ini
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Di ulang tahun pernikahan yang ketujuh, Nycta Gina ungkap hal tak terduga soal poligami. Jika sang suami meminta izin untuk poligami, Nycta tak akan menolak asal Rizky Kinos bisa penuhi hal ini.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Nycta Gina dengan Rizky Kinos sejauh ini dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis yang jauh dari kabar huru-hara. Kehidupan mereka justru adem ayem, nyaris tak pernah diterpa isu miring.

Dan tepat pada 2 Agustus lalu, usia pernikahan mereka menginjak tujuh tahun. Dalam momen tersebut, Gina ungkap berbagai hal mengenai sosok Kinos dan kehidupan rumah tangganya di kanal YouTube milik mereka yakni KinosGina.

Di menit pertengahan, Gina ungkapkan rasa sayangnya yang begitu besar pada Kinos. Bahkan ia berikan prenyataan cukup mengejutkan usai ditanya mengenai kekhawatiran dalam pernikahannya. Gina mendadak singgung soal poligami.

"Gue tuh pernah bilang ke Kinos kayak gua tuh sayang banget sama lu. Tapi ibaratnya tuh kayak di luaran sana kan banyak pelakorlah, ada orang yang nikah lagi lah dan segala macam. Kalau lu mau ngelakuin itu monggo, silakan. Aku bilang gitu sama Kinos," ujar Nicta Gina.


"Yang penting lu bisa adil, lu nggak nyakitin satu sama lain. Kan gue udah dapat pahala. Jadi otak aku tuh udah kayak pokoknya gue nikah tuh ibadah. Apapun yang terjadi ya udah ibadah. Kalau misal Kinos minta izin mau poligami ya monggo silakan kalau bisa adil. Tapi Kinos selalu bilang nggaklah aku nggak mungkin kayak gitu," sambungnya lagi dengan mata mulai berkaca-kaca.

Di sisi lain, begitu disinggung soal kesiapan untuk dipligami Gina akui tidak siap. Hanya saja, hal yang penting bagi dirinya mencari pahala. Sebab dalam ajaran agama yang dianut oleh Gina, poligami tidaklah dilarang.

"Kalau ditanya siap nggaknya sebenarnya nggak siap sih. Cuma ya udah gue nyari pahala. Gue cari ridho Allah aja. Kan hal itu bukan hal yang dilarang sama agama. Mungkin rasa sayang gue ke Kinos udah sampai tahap sesayang itu," jelas Gina dengan suara sedikit bergetar.

"Gue selalu ngerasa ya udah anak-anak gue, suami gue, semua yang gue punya ya udah titipan aja. Titipan, berkah, ujian. Jadi di dalam semua ini itu ada itu gitu loh. Dititipin Allah sebagai rezeki dan ujian jadi seberapa bisa gue memanfaatkan itu dengan baik, udah gitu aja sih," pungkasnya sambil mengusap air mata.

(wk/devi)


You can share this post!

Related Posts