Arya Saloka Bikin Khawatir Usai Mendadak Singgung Soal Kehilangan: Help
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Jika sebelumnya sibuk promo film terbaru, kini Arya Saloka mendadak singgung soal kehilangan di postingan Instagram pribadinya sontak bikin khawatir. Ada apa?

WowKeren - Arya Saloka berhasil membuat heboh lewat postingannya. Bagaimana tidak, ia secara tiba-tiba mengunggah postingan mengejutkan di laman Instagram Story pribadinya pada hari ini, Jumat (5/8).

Rupanya Arya Saloka seolah mengisyaratkan kesedihan di postingannya kali ini. Pasalnya suami Putri Anne ini mendadak menyinggung soal kehilangan.

"Lost (hilang)," tulis Arya Saloka. Sementara dalam postingannya, ia terlihat mengunggah foto pesawat terbang.

Tak berhenti di situ, Arya Saloka rupanya mengunggah postingan lanjutan. "At (di)," tulis pemilik nama asli Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo ini.

Yang mengejutkan, ia menyinggung soal kehilangan itu dengan mengaitkannya dengan laut. "Sea (laut)," tulis ayah satu anak itu.



Arya Saloka Bikin Khawatir Usai Mendadak Singgung Soal Kehilangan: Help

Sumber: Instagram

Jika digabung, Arya Saloka tampaknya ingin mengisyaratkan sesuatu lewat postingannya itu. Diduga, ia mengisyaratkan bahwa ada sesuatu yang hilang atau tersesat di laut.

Yang mengejutkan lagi, ia kemudian mengunggah postingan soal minta tolong. "Help," tulisnya sambil mengunggah foto tangan yang tenggelam di lautan.


Arya Saloka Bikin Khawatir Usai Mendadak Singgung Soal Kehilangan: Help

Sumber: Instagram

Sontak saja, postingan Arya Saloka membuat khawatir. Pasalnya sebelum itu, ia terlihat sibuk mempromosikan film terbarunya. Namun kini ia malah membagikan postingan yang mengisyaratkan kesedihan.

Sementara menilik akun Instagram Putri Anne, ia terlihat membagikan postingan santai terkait kesehariannya. Pasalnya Putri Anne membagikan postingan saat ia berdandan dan memasak di Instagram Story. Karenanya, postingan Arya Saloka itu semakin menuai tanda tanya besar. Kira-kira ada apa ya?

(wk/enyk)

You can share this post!

Artikel Terkait