Tasya Kamila Diduga Lepas Cincin Nikah Usai Umumkan Hamil Anak Kedua, Gegara Trauma?
Instagram
Selebriti

Tasya Kamila mengingatkan netter pada kejadian di tahun 2019 lalu usai dirinya kedapatan melepas cincin pernikahan. Saat itu Tasya sedang hamil anak pertamanya, Arrasya.

WowKeren - Tasya Kamila dengan bahagia mengumumkan bahwa ia tengah mengandung calon anak keduanya dengan Randi Bachtiar. Tasya dan Randi jelas begitu bahagia karena kabar bahagia ini bertepatan dengan momen anniversary pernikahan mereka yang ke-4.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Tasya lewat unggahannya di Instagram. Tasya mengunggah video kompilasi momen manis perjalanan hidupnya bersama sang suami. Nampak kebahagiaan pasangan ini mulai dari mereka menikah, dikaruniai anak pertama, sampai kini sedang menunggu kehadiran buah hati yang kedua.

Namun dalam video tersebut, Tasya Kamila terlihat melepas cincin pernikahannya dengan Randi Bachtiar. Netizen yang menyadari hal itu lantas beramai-ramai menuliskan komentar. Mereka menyinggung soal kejadian di masa lalu yang agaknya membuat Tasya trauma.

Tasya Kamila Diduga Lepas Cincin Nikah Usai Umumkan Hamil Anak Kedua, Gegara Trauma?

Instagram

Di Instagram Story, Tasya pun terlihat kembali menyinggung insiden yang pernah terjadi saat hamil anak pertama. Tentu saja hal itu berkaitan dengan cincin nikah yang tampak dilepas sepertinya untuk sementara waktu.


Dalam unggahannya, Tasya me-repost postingan sang suami yang menuliskan pesan romantis seraya memamerkan cincin pernikahan. Randi mengatakan bahwa dimana pun ia berada, Tasya akan selalu berada di dekatnya. Itu karena ia selalu membawa dan memakai cincin pernikahan mereka kemana-mana.

Tasya Kamila Diduga Lepas Cincin Nikah Usai Umumkan Hamil Anak Kedua, Gegara Trauma?

Instagram Story

"Wherever i go, you are always with me," tulis Randi sambil menandai akun Instagram Tasya, Jumat (5/8).

Tasya lantas menanggapi unggahan sang suami dengan perasaan sedih. Mantan penyanyi cilik itu sedih lantaran cincin pernikahannya sudah tidak memiliki ukiran karena sempat dirombak "Yaah cincin aku udah gak ada carvingnya lg semenjak dirombak gegara kejadian ini," ujarnya.

Pada unggahan itu pula, Tasya memperlihatkan jarinya yang tampak bengkak mungkin karena efek hamil. Sampai-sampai cincin nikah yang tersemat di jari manisnya terlihat sesak. Mau tidak mau, Tasya harus meminta bantuan ahlinya untuk melepaskan cincin tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru