*/
 
 
Ibu Mertua Tasya Kamila Mendadak Curhat Rindu di Tengah Proses Perceraian
Instagram/randibachtiar
Selebriti

Ibu mertua Tasya Kamila, Rahmah Bakar alias Rama, akhirnya update di sosial media usai sang suami, Andi W. Bachtiar, menyinggung soal proses perceraian. Rama tampak mengisyaratkan kerinduan saat mengunggah postingan terbaru.

WowKeren - Ibu mertua Tasya Kamila, Rahmah Bakar alias Rama, memilih bungkam soal proses perceraiannya dengan sang suami, Andi W Bachtiar. Ia saat ini justru fokus menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekatnya.

Dalam postingan terbaru, Rama tampak sedang kumpul bersama kawan-kawannya. Tak cuma itu, Rama mengisyaratkan kerinduan saat pamer foto di Instagram Story. Rupanya, Rama pamer foto lama bersama kawan-kawan lainnya dan mengaku kangen pada mereka. "Remember this? Miss you all," demikian keterangan di salah satu foto di postingan Rama.

Instagram

Ibu Mertua Tasya Kamila Curhat Rindu Kawan-Kawannya

Sejauh ini, Rama memang cenderung tutup mulut soal masalah rumah tangganya. Hal berbeda justru ditunjukkan oleh Andi. Pengusaha tajir itu malah menjadi pihak yang selalu membocorkan soal proses perceraian dengan Rama. Baru-baru ini, ia juga sempat mengungkap jika gugatan cerai terhadap Rama tak dikabulkan pengadilan.


"Permohonan cerai bulan Maret 2023 di pengadilan agama ga dikabulkan. Banding di pengadilan tinggi agama juga ga dikabulkan [sic!]," ujar Andi. "Padahal bukti2 sudah banyak dan sangat kuat tapi memang aku membuat surat permohonan pakai aplikasi dr websitenya pengadilan agama aja sih dan browsing2 google, tanpa pake lawyer dari awal. BIG MISTAKE rupanya. Memang sejak langkah pertama hrs pake lawyer, meskipun permohonannya kuat [sic!]."

Meski tak dikabulkan, Andi agaknya bersikeras untuk mengurus perceraiannya itu. "Kalau menalak 3 sudah dilakukan dan ada videonya. Jd dah cerai secara agama islam. Tinggal mengurus lagi di pengadilan agama setelah dua syarat berikut terpenuhi 1. Tidak berpisah tempat tinggal 6 bulan 2. Tidak menafkahi lahir batin 12 bulan Bener2 long journey [sic!]," kata Andi.

Sementara itu, Tasya hingga kini juga memilih bungkam dan seolah tak mau ikut campur masalah rumah tangga sang mertua. Ia justru memamerkan momen bahagia bersama Randi dan anak-anak mereka. Keduanya juga tampak tampil kompak saat datang ke pernikahan seorang kenalan.

Tampak dalam foto, Tasya terlihat tampil cantik keibuan. Sedangkan Randy tampil keren dengan memakai kacamata hitam di salah satu foto dirinya bersama Tasya dan kedua anak mereka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru