Bungkam Soal Mertua, Tasya Kamila Malah Kesal Gara-Gara Anak Tak Betah Pakai Baju Branded
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Di tengah ramainya pemberitaan perceraian mertua, Tasya Kamila malah mengungkap rasa kesal kepada sang putra, Arrasya Wardhana Bachtiar, lewat akun Instagram pada Selasa (3/10).

WowKeren - Keluarga besar Tasya Kamila dan Randi Bachtiar diterpa kabar kurang menyenangkan. Ayah dan ibu mertua Tasya yakni Andi W. Bactiar dan Siti Rahmah memutuskan bercerai. Padahal rumah tangga orangtua Randi sebelumnya dikenal begitu harmonis.

"Pemberitahuan: Aku dalam proses pisah dengan istri aku, Siti Rahmah (Rama) dan sudah pisah rumah selama 6 bulan," tulis Andi dalam unggahan Instagram miliknya beberapa waktu lalu. "Penyebabnya pasti banyak orang sudah tahu. Sudah jadi rahasia umum di Caltex, Riau. Harap maklum..."

Alih-alih memberikan klarifikasi, Siti justru diam seribu bahasa. Ia malah asyik memamerkan foto gemas cucu saat bermain bersama. Hal yang sama juga dilakukan oleh Tasya.

Tasya memilih bungkam dan enggan berkomentar soal perceraian mertuanya. Adab Tasya ini pun dianggap sebagai menantu berkelas.

Lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (3/10), Tasya malah mengungkap rasa kesalnya kepada sang putra, Arrasya Wardhana Bachtiar. Hal ini bermula saat Rasya meminta agar ibunya menggunting tag baju yang menempel di lehernya.

"Mau digunting mama," ujar Rasya merengek sambil berusaha melepas tag baju. "Apa sih yang mau digunting?" tanya Tasya sambil mendekati anaknya. Tasya pun melihat ke arah kerah baju Rasya.


Tasya Kamila Kesal Anak Tak Betah Pakai Baju Branded

InstaStory

Seketika Tasya mengomel kepada Rasya. Ia bahkan menyinggung harga baju branded yang dipakai sang anak.

"Ih, ini kalau baju branded jangan digunting," lanjut Tasya. Seakan tidak betah, Rasya terus merengek. Melihat aksi putranya, Tasya kembali mengomel. "Eh, ini kalau digunting dari 300 dollar jadi bisa cuma Rp300 ribu nanti. Nggak usah digunting ya?" bujuk Tasya. "Mau digunting, mau digunting," rengek Rasya lagi.

Mendengar rengekan Rasya, Tasya pun menggeram kesal. Ia pun menyebut Rasya tidak paham dengan baju branded. "Ga paham konsep baju branded dia," tulis Tasya menyertai unggahannya.

Tasya dan Randi resmi menikah sejak 5 Agustus 2018 di The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Randi mantap meminang Tasya sebagai istri setelah menjalin hubungan selama tiga tahun.

Kebahagiaan Tasya dan Randi semakin bertambah dengan kelahiran anak-anaknya. Jika Rasya lahir pada 13 Mei 2019, anak kedua Tasya yakni Shafanina Wardhana Bachtiar lahir pada 1 Januari 2023. Rasya dan Shafa pun kini tumbuh semakin lucu dan menggemaskan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait