Sebut Penampilannya Beri Kesan Barbie, Celana Super Pendek Jennie di PFW Justru Disebut Aneh
Twitter
Selebriti

Dalam acara Paris Fashion Week, Jennie mengenakan rompi fuzzy dan set celana pendek yang serasi, dilapisi dengan ikat pinggang berwarna merah muda dan mutiara.

WowKeren - Jennie kembali tampil sebagai trendsetter fashion dengan penampilan memikatnya di Paris Fashion Week. Member girlbandBLACKPINK ini berhasil membuat semua mata tertuju padanya dan berdecak kagum dengan kecantikannya di acara yang digelar oleh rumah mode Chanel.

Menjadi brand ambassador dari Chanel tentu saja Jennie menjadi salah satu yang istimewa dan duduk di barisan depan bersama pesohor lainnya seperti Usher dan aktris Hari Nef. Mencuri perhatian dengan visualnya yang menawan, kekuatan bintang Jennie pun tidak dapat disangkal.

Dalam kesempatan tersebut Jennie mengenakan rompi fuzzy dan set celana pendek yang serasi, dilapisi dengan ikat pinggang berwarna merah muda dan mutiara. Mengambil tipe penampilan baru, Jennie mengatakan kepada WWD bahwa penampilannya memberikan kesan Barbie yang total.



Sebut Penampilannya Beri Kesan Barbie, Celana Super Pendek Jennie di PFW Justru Disebut Aneh

Instagram

"Itu adalah pakaian yang terlihat seperti Barbie. Ini sedikit berbeda dari penampilanku yang lain, tapi lucu," kata Jennie. Namun, beberapa netizen enggan mendukung penampilannya karena mereka yakin celana pendeknya terlalu pendek. Tak sedikit dari netizen khawatir karena pelantun lagu "SOLO" itu hanya mengenakan celana ketat untuk penampilannya.

"Dia juga mengenakan pakaian yang sangat lucu sepertinya. Tapi celananya terlalu aneh...?" komentar netter. "Melihat bagaimana dia selalu meletakkan tangannya di atas celana pendeknya, dia juga terlihat tidak nyaman dengan pakaian tersebut, tapi apakah merek tersebut tidak punya hak untuk mengatakannya? Bagaimana dia memakai apapun yang dia inginkan? Ini sangat aneh," ujar yang lain. "Celananya terlihat aneh. Bagian pantatnya juga terlihat lucu. Ini terlihat seperti pakaian untuk balita. Apakah itu gaya yang diinginkan Chanel?" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait