Prilly Latuconsina Beber Awal Lahirnya 2 Lagu Kolaborasi Ini dengan Vidi Aldiano: Dari Telfon Random
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengingat kembali kisah awal terciptanya dua lagu ini yang dibawakan kolaborasi dengan Vidi Aldiano, berawal dari hal random dan pertanyaan ini.

WowKeren - Prilly Latuconsina menjadi salah satu rekan artis yang turut meramaikan showcase musik Vidi Aldiano bertajuk “Senandika”. Showcase itu sendiri digelar pada 3 Agustus 2022 lalu. Kini beragam momen menarik yang terjadi selama penampilan Vidi ramai beredar di media sosial, termasuk yang dibagikan langsung oleh Prilly.

Kala itu Vidi mengajak Prilly membawakan lagu duet mereka yang berjudul “Tak Bisa Bersama”. Rupanya ada kisah yang cukup menarik di balik terciptanya lagu tersebut yang kini dibongkar oleh Prilly di Instagram miliknya.

Mulanya Prilly nampak membagikan foto-foto aksinya bersama Vidi di panggung showcase musik “Senandika” kala itu. Prilly kemudian mulai bercerita tentang kisah di balik lahirnya dua lagu kolaborasi bersama Vidi Aldiano. Kedua lagu itu tak lain adalah “Tak Bisa Bersama” dan “Ketulusan Cintaku”.

Menariknya Prilly menyebut jika lagu itu lahir dari telepon random yang mereka lakukan di suatu siang hari. Prilly menyebut saat itu Vidi tiba-tiba menanyakan perihal kehidupan asmaranya. Pengakuan Prilly yang sedang dalam keadaan bucin membuat Vidi langsung mengajaknya duet menyanyikan lagu asmara.

Berawal dari telfon random siang hari Vidi nelfon tanpa basa basi ‘Pril lo bucin kan?’ dan aku jawab sedetik kemudian ‘iya!’ terus ‘yaudah duet yuk sama gue! Lagunya bucin’ lalu tanpa berpikir panjang aku kaya ‘okee yuk gas’,” ungkap Prilly Latuconsina.


Mulai dari situ lahirlah kolaborasi kita Tak Bisa Bersama dan Ketulusan Cintaku. Lagu yang punya banyak cerita, tangis dan tawa,” tuturnya.

Prilly dibuat begitu senang bisa membawakan lagu tersebut bersama Vidi lagi. Ia lantas menutup cerita manisnya ini dengan sebuah pesan manis juga untuk Vidi Aldiano.

Prilly menyampaikan rasa senangnya menjadi sahabat sekaligus rekan kerja Vidi selama ini. Terlebih keduanya bisa sama-sama menciptakan sebuah karya. Dukungan dari Prilly tak lupa disampaikannya untuk sang sahabat.

Terima Kasih ya Vidi! Lo selalu bisa membuat gue bahagia! Sahabat gue yang selalu mendengarkan cerita-cerita gue, seneng banget gue bisa berkarya bareng lo dan menjadi bagian dari Senandika. Love youu! Yuk bisa manggung lagi yuk,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait