Ariel NOAH Pose Ganteng Saat Liburan ke Jepang, Foto Bareng Patung Raksasa Ini Disorot
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH belum lama ini membagikan momen saat liburan ke Jepang. Di momen itu juga, Ariel berpose ganteng sambil foto bersama patung raksasa ini di Jepang.

WowKeren - Ariel NOAH belum lama ini membagikan momen saat ia sedang berlibur di Jepang. Momen itu dibagikan oleh Ariel melalui akun Instagram pribadi.

Dalam unggahannya itu, Ariel memamerkan momen saat tengah berlibur ke Jepang. Di unggahan itu, Ariel memperlihatkan suasana Tokyo, Jepang. Ada beberapa foto yang memperlihatkan suasana cuaca Tokyo sedang tidak baik.

Ariel pun terlihat memakai payung untuk terhindar dari hujan yang turun. Namun, Ariel tetap memberikan senyuman lebar di tengah hujan turun.

Selanjutnya, ada foto Ariel tengah berpose bersama patung Gundam. Diketahui, Gundam adalah nama dari serial fiksi ilmiah yang dibuat oleh studio Sunrise yang menampilkan robot raksasa yang bernama "Gundam".


Mengiringi unggahan tersebut, Ariel begitu antusias dengan patu Gundam tersebut. "Japan today, itu patung gundam udh brp taon blm ganti2!" tulis Ariel di Instagram pada Kamis (4/8).

Postingan Ariel itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen di kolom komentar. Mereka menyoroti Ariel yang tengah berfoto dengan patung raksasa Gundam.

"Pasti seneng y ketemu gundam segede itu," komentar salah satu netter. "GUE GA DAPET FOTO DEPAN GUNDAM @arielnoah," kata netter lain. "Coba kalo ngerakit gundam segede itu gmn ya," ucap netter lain. "Ihiiiyyyyy senang bgt abis ketemu bestie (gundam)," tambah netter lain.

Sementara netizen lain merasa gemas kepada Ariel dalam foto unggahannya tersebut. "Gemes bgt," kata salah satu netter. "Slide 3 gemesh," ucap netter lain. "Gemes banget," tutur netter lain. "Ganteng banget," sahut netter lain. "Tetep ganteng yaaa dimana mana," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait