Nathalie Holscher Kenang Sakitnya Hapus Tato, Ungkit Kekalahan dari Sule
Instagram
Selebriti

Nathalie Holscher mengungkap perjuangannya menghapus tato hingga membeberkan pemicu dirinya melakukan hal itu. Rupanya ini berkaitan dengan tantangan yang diminta Sule di awal hubungan mereka.

WowKeren - Nathalie Holscher dulunya akrab dengan dunia malam. Sebelum menjadi mualaf dan hijrah, Nathalie menjadi DJ dan memiliki tato. Bukan cuma itu, Nathalie juga kerap tampil seksi meski tak berlebihan.

Namun setelah masuk Islam hingga berhijab, Nathalie akhirnya meninggalkan masa lalunya itu. Ia bahkan rela menghapus tato hingga mengundang pujian publik.

Baru-baru ini, ibu satu anak tersebut mengenang prosesnya menghapus tato. Nathalie mengungkap jika ia menghapus tato bukan dari inisiatif sendiri melainkan karena challenge dari Sule.

"Nathalie waktu itu sempat ada tatonya. Terus kamu memutuskan dihapus jadinya?" tanya Titi Kamal. "Jadi bukan aku yang memutuskan dihapus. Jadi, sebelum menikah sama Akang, aku kerja YouTube. Dan di situ lucu-lucuan, kami main challenge. Yang kalah hapus tato, kata Akang begitu."


Nathalie agaknya tipikal perempuan yang mudah terpengaruh jika ditantang seseorang. Ia akhirnya menyanggupi challenge dari Sule itu. Diakui Nathalie, proses menghapus tato di tubuhnya itu cukup menyakitkan.

"Aku nggak suka ditantang. Ya sudah, hapus ya ayo hapus," kata Nathalie. "Sakit. Ini harus berulang-ulang kalau di laser. Jadi enggak cuma sekali."

Sebelumnya, Nathalie juga buka suara soal permintaan Sule pada netizen. Rupanya, Sule tak tega jika Putri Delina terus-terusan dihujat. Jika Sule merasa kasihan pada Putri, Nathalie yang masih berstatus ibu tiri itu justru mengungkap pendapat tegas.

Ia menilai kalau netizen tak bisa diatur-atur dalam berpendapat. Jalan satu-satunya hanyalah bersabar jika dihujat netizen.

"Kita gak bisa ngatur netizen ya, mau kita bilang berhenti juga netizen akan terus, terus gitu," kata Nathalie. "Kalau misalnya netizen udah benci, ya benci. Sama aku pun juga gitu, kalau udah benci ya benci. Kalau udah suka ya suka, ngajakin semuanya, udah dibela belain abis-abisan. Jadi ya udah sabar aja buat semuanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait