Tim Manajemen Bonge Digeruduk Usai Bersikap Tak Sopan Pada Awak Media, Hal Ini Bikin Murka
Instagram
Selebriti

Sikap tim manajemen Bonge dinilai sangat tidak sopan dan seolah sudah terkena star syndrome. Bonge dan tim terlibat perdebatan dengan para awak media.

WowKeren - Bonge si ikon "Citayam Fashion Week" dikabarkan menolak diwawancara awak media. Momen itu bahkan terekam dalam video yang kini telah viral di media sosial. Perdebatan tak terelakkan antara para wartawan dan tim manajemen Bonge.

Diketahui, para pewarta sudah menunggu Bonge selama empat jam, yang saat itu tengah mengisi sebuah acara televisi. Bonge dan tim manajemennya dianggap bersikap tidak sopan karena sengaja membuat awak media menunggu lama. Namun saat mereka keluar dari gedung, Bonge dan tim malah terkesan tidak acuh dengan keberadaan wartawan.

Atas sikap tersebut, awak media sukses dibuat kesal. Mereka pun mempersilahkan Bonge dan tim untuk keluar dari gedung tanpa ada sesi wawancara. Bonge dan tim manajemen pun disebut terkena star syndrome.

"Jangan dihalangi, Bonge keluar aja! Nggak ada yang wawancara, jangan sombong," kata salah satu awak media dalam video yang dibagikan akun @lambe_turah, Jumat (5/8).

Saat berhadapan dengan awak media, Bonge akhirnya memberi klarifikasi bahwa bukan dirinya yang tidak mau diwawancara. "Bukan saya bang. Lah kan saya nggak ngomong apa-apa," kata Bonge.


Tim Manajemen Bonge Digeruduk Usai Bersikap Tak Sopan Pada Awak Media, Hal Ini Bikin Murka

Tim Manajemen Bonge Memberi Penjelasan

Faktanya, bukan Bonge yang tak mau diwawancarai. Namun pihak manajemennya yang tidak mengizinkan remaja 16 tahun ini menjawab pertanyaan awak media. Bonge bahkan sampai ditarik oleh salah satu tim manajemennya untuk segera masuk mobil.

"Kita bukannya nggak mau wawancara, cuma habis ini kita ada acara lagi," kata seorang perempuan yang mewakili manajemen Bonge.

"Kalau nggak mau wawancara dari tadi keluar dong, jangan di sana dilama-lamain akhirnya waktunya kita ilang. Itulah kalau artis baru begitu," sahut pewarta pria dengan nada kesal.

Amarah awak media pun semakin memuncak kala sopir yang mengendarai mobil yang ditumpangi Bonge justru memencet klakson dengan keras dan terkesan arogan. Beberapa wartawan pun mendekati sang sopir dan meminta penjelasan terkait sikapnya tersebut. "Mas maksudnya apa pencet klakson dan berisik, anda bawa artis besar kayak Luna Maya atau Boriel?," kata salah seorang wartawan.

Sopir itu pun diam seribu bahasa dan dengan wajah angkuhnya tidak memberikan penjelasan. Kejadian ini sontak saja membuat netizen ikut tersulut amarah. Terlebih saat mereka melihat perlakuan tim manajemen yang kasar menarik Bonge untuk tidak meladeni wartawan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait