Aksinya Banjir Pujian, Bonge Ungkap Fakta Menarik Soal Latihan Sebelum Jadi Model di Runway JF3
Instagram/bonge.sudirmn
Selebriti

Akui sempat malu sebelum tampil menjadi model di Jakarta Fashion and Food Festival 2022, Bonge bongkar fakta menarik soal latihannya di balik aksi yang banjir sanjungan.

WowKeren - Ikon “Citayam Fashion Week”, Bonge kembali menjadi usat perhatian publik baru-baru ini. Bukan tanpa sebab, Bonge yang sebelumnya viral karena aksinya catwalk di zebracross kawasan SCBD, kini bisa merasakan menjadi seorang model sungguhan. Tak tanggung-tanggung, Bonge digandeng oleh salah satu brand lokal ternama untuk memperagakan busana mereka di Jakarta Fashion and Food Festival 2022 atau JF3 2022.

Penampilan Bonge yang bak model profesional sontak menjadi viral di jagat maya. Netter dibuat begitu kagum hingga tak segan memberikan acungan jempol untuknya. Salah satunya seperti komentar pujian yang banjir berdatangan pada akun resmi JF3 ini.

Bonge terlihat berfoto dalam persiapan jelang tampil di JF3 hari keempat. Remaja tersebut terlihat sudah tak segan untuk berpose di depan kamera.

Guess who’s here. Yup! It was @bonge.citayam ‘s runway debut at Day-4 of JF3 Fashion Festival 2022!” bunyi keterangan di akun tersebut.


Sementara itu ditemui rekan media selepas acara, Bonge menyampaikan sebuah fakta menarik. Ia membeberkan soal latihan yang dilakukannya hanya dalam sehari sebelum tampil menjadi model di JF3 2022. Gara-gara hal itu ia mengaku sempat merasa malu dan ragu.

“Latihan sehari doang, sempat ragu malu kan nggak pada malu," kata Bonge di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun terlepas dari itu, Bonge merasa senang penampilannya berjalan dengan lancar. Ia tak memungkiri perasaan berbeda yang didapat saat berjalan di runway sungguhan dibandingkan dengan saat viralnya “Citayam Fashion Week” lalu. Salah satunya Bonge membandingkan bagaimana aksinya kala itu banyak mendapatkan kritikan dari berbagai pihak, sementara kali ini tidak.

“Seneng lah ketemu orang-orang yang udah jadi artis. Ya ada sih kalau disini nggak diomelin kalau disono diomelin. Kan itu zebracross,” selorohnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru