Dua Sejoli Tewas Tertabrak Kereta Api Gara-gara Asyik Pacaran di Pinggir Rel
Nasional

Sepasang kekasih asal Karawang, Jawa Barat tewas tertabrak kereta api Parahyangan yang melaju dari arah Bandung ke Jakarta. Warga sebelumnya melihat pasangan itu pacaran di pinggir rel kereta.

WowKeren - Kecelakaan yang melibatkan kereta api masih marak terjadi di Indonesia. Kelalaian kerap jadi faktor utama berbagai kecelakaan yang terjadi. Terbaru, ada dua sejoli sepasang kekasih warga Karawang, Jawa Barat yang tewas tersambar kereta api.

Kejadian tragis itu terjadi pada Kamis (4/8) dini hari kemarin. Sepasang kekasih itu tewas tertabrak kereta api Parahyangan saat sedang asik perbacaran di rel kereta. Pihak kepolisian Polsek Kota Baru mendapat laporan soal pasangan kekasih yang tewas tertabrak kereta di Kampung Sukaseuri RT 032 RW 002, Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

"Kami mendapatkan laporan ada dua orang tertabrak kereta api dari arah Bandung ke Jakarta pada sekira pukul 04.30 WIB," ujar Kapolsek Kota Batu, Ipda Muhammad Rizqi Anshori Nursyamsu, saat dikonfirmasi pada Kamis (4/8), melansir Tribunnews.com.

Kondisi dua sejoli tersebut sudah tewas dengan kondisi mengalami luka berat saat petugas kepolisian mendatangi TKP. Identitas kedua korban adalah Rudi Hartanto (24) dan Arin Tias Randa (13). Keduanya sama-sama warga Karawang, Jawa Barat.


Dari penuturan warga, diketahui bahwa sepasang kekasih itu sudah terlihat nongkrong dan pacaran di sekitar TKP rel kereta api sejak malam hari sebelumnya. Warga juga yang mengonfirmasi bahwa hubungan dua sejoli tersebut adalah sepasang kekasih.

"Iya info warga itu pacaran, dari malam sudah terlihat nongkrong di dekat-dekat TKP," ungkap Ipda Muhammad Rizqi.

Setelah mendatangi TKP, petugas pun langsung membawa jenazah kedua korban ke RSUD Karawang. Pihak kepolisian juga telah melakukan pengecekan di sekitar lokasi dan memeriksa para saksi.

“Kita sudah melakukan cek TKP dan memeriksa saksi-saksi serta membawa kedua ke RSUD Karawang,” jelas Ipda Muhammad Rizqi.

Kecelakaan yang melibatkan kereta api telah memakan banyak korban di berbagai wilayah di Indonesia. Beberapa waktu lalu, publik Indonesia juga sempat dibuat prihatin dengan kecelakaan odong-odong dengan kereta api di perlintasan Desa Silebu, Kecamatan Kragilang, Kabupaten Serang, Banten. Dalam kecelakaan itu, 9 orang penumpang odong-odong tewas, termasuk balita dan anak-anak.

(wk/amel)


You can share this post!

Related Posts