Nathalie Holscher Tanggapi Soal Sule Minta Putri Delina Jangan Dihujat, Reaksinya Nyelekit?
Instagram/putridelinaa
Selebriti
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Sule sempat meminta netizen untuk berhenti menghujat atau menyalahkan Putri Delina. Permintaan Sule itu rupanya mendapat reaksi tak terduga dari Nathalie Holscher.

WowKeren - Publik hingga kini masih menyudutkan Putri Delina sebagai pemicu perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Tak tega putri satu-satunya dibully, Sule yang sedang sakit sempat mengungkap pesan tak terduga.

Sule agaknya tak mau jika Putri maupun Nathalie dihujat terus-terusan. Ia justru meminta netizen untuk menyalahkan dirinya.

"Untuk yang menghujat Putri, tolonglah di stop. Karena bukan seluruhnya salah Putri," kata Sule. "Walaupun dia ada kesalahan, tapi dia udah minta maaf. Yang jelas itu semua salah aku. Jadi jangan hujat Nathalie, Putri, tapi hujat aku."

Ia memohon agar anak-anak tak dilibatkan dalam masalahnya dengan Nathalie. Ia merasa kasihan dan menegaskan kalau permasalahan dengan Nathalie merupakan privasi diantara mereka.


"Kasihan anak-anak nggak tahu apa-apa," kata Sule. "Yang jelas kita baik-baik aja, tanpa harus menjatuhkan siapapun. Kalau ada yang tanya apa masalahnya, ya cukup aku, dia, dan Tuhan yang tahu."

Disisi lain, Nathalie rupanya ikut membahas soal permintaan Sule. Tak ada maksud bicara nyelekit, Nathalie sekedar menegaskan kalau tak ada siapapun yang bisa mengatur omongan netizen. Ia berpesan agar semua pihak berbesar hati menghadapi kritik dari netizen.

"Kita gak bisa ngatur netizen ya, mau kita bilang berhenti juga netizen akan terus, terus gitu," kata Nathalie. "Kalau misalnya netizen udah benci, ya benci. Sama aku pun juga gitu, kalau udah benci ya benci. Kalau udah suka ya suka, ngajakin semuanya, udah dibela belain abis-abisan. Jadi ya udah sabar aja buat semuanya."

Sebelumnya, Nathalie juga sudah buka suara soal rumor Putri Delina sebagai penyebab cerai. Ia menilai kalau media yang menggoreng hal itu.

"Oh kalau itu media saja yang menggoreng kan, jadinya ramai. Kalau aku kan untuk Putri Delina ini hanya untuk mengklarifikasi, kalian juga tahu, enggak ada menyudutkan satu sama lain," tegasnya. "Pokoknya ada sesuatu yang nggak perlu aku sebutin di sini ya ini privasi."

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts