Isu Dekat Dengan Billy Syahputra, Intip 10 Potret Berlliana Lovell Sosok Pecinta Binatang
Instagram/berlliana.lovell
Selebriti

Sosok Berlliana Lovell mendadak ramai dijodohkan dengan Billy Syahputra oleh netizen. Pasalnya, keduanya diisukan dekat karena sering membuat konten YouTube bareng.

WowKeren - Selebgram Berlliana Lovell tengah ramai dijodoh-jodohkan dengan Billy Syahputra oleh netizen. Hal ini bermula karena netizen gemas dengan kedekatan mereka. Berlliana dan Billy memang diketahui kerap berkolaborasi dalam membuat sejumlah konten YouTube bersama.

Di sisi lain, adik mendiang Olga Syahputra ini sendiri menegaskan jika ia dan Berlliana hanya teman biasa. Namun, baik Berlliana maupun Billy terlihat tak keberatan ketika dijodoh-jodohkan oleh penggemar. Mereka menduga para penggemar hanya terbawa perasaan semata.

Terlepas dari itu, Berlliana Lovell memang dikenal sebagai konten kreator yang memiliki tubuh ideal. Ia kerap mengunggah konten YouTube, mulai dari vlog, gym, beauty vlogger, hingga podcast sederhana. Namun belakangan ini, selebgram berusia 30 tahun itu sering memposting kegiatannya bersama bintang. Berlliana bahkan memiliki akun Instagram khusus untuk sederet hewan peliharaan miliknya, yakni @dinastilovell. Yuk, intip sederet potretnya yang membuktikan sosok pecinta binatang di bawah ini.

(wk/raud)

1. Swag Dengan Ular


<i>Swag</i> Dengan Ular
Instagram/berlliana.lovell

Pemilik nama asli Bella Rasya Pratama ini sukses membuat publik speechless karena akrab dengan ular. Berlliana bahkan berpose swag dengan sejumlah ular milik Panji Petualang. Ia pun mengakui mulai tertarik untuk memelihara hewan melata tersebut.

2. Memelihara Anjing


Memelihara Anjing
Instagram/berlliana.lovell

Berlliana diketahui memelihara banyak anjing. Saat ini, ia memiliki tiga ekor anjing. Pertama, anjing berjenis husky yang diberi nama Tom. Lalu, ada yang dipanggil El untuk anjing malamute. Terakhir ada anjing spesies Chihuahua yang akrab disapa Kitty. Usut punya usut, Berlliana menemukan sisi imut dan menggemaskan dari hewan mamalia tersebut.

3. Santai Bersandar Ke Harimau


Santai Bersandar Ke Harimau
Instagram/berlliana.lovell

Influencer kelahiran 1992 ini juga tak mengenal takut. Berlliana tampak santai bersandar ke tubuh harimau milik konglomerat Andry Sumampow, Kenzo. Apalagi tubuh harimau Sumatera itu hampir sebesar badan Berlliana.

4. Bersama Kuda


Bersama Kuda
Instagram/berlliana.lovell

Berlliana rupanya juga menekuni olahraga yang berhubungan dengan binatang, yaitu berkuda. Ia biasanya latihan berkuda di Andiga Equestrian, Jawa Barat. Tak hanya berolahraga, Berlliana bahkan sempat memandikan kuda di tempat tersebut.

5. Pose Bareng Gajah


Pose Bareng Gajah
Instagram/berlliana.lovell

Sebagai pecinta binatang, mengunjungi kebun binatang adalah salah satu destinasi liburan yang menyenangkan bagi Berlliana. Ia bahkan sempat mampir ke Lembang Park & Zoo untuk jalan-jalan. Berlliana bahkan menyempat diri untuk berpose bersama gajah.

6. Asik Dengan Babi


Asik Dengan Babi
Instagram/berlliana.lovell

Berlliana kembali membuat netizen tercengang. Pasalnya, ia terlihat santai dan tenang ketika menggendong seekor babi. Berlliana juga tampak memperlakukan babi tersebut seperti buah hatinya karena penuh kasih sayang.

7. Cat Lovers


<i>Cat Lovers</i>
Instagram/berlliana.lovell

Menilik dari akun Instagram pribadinya, Berlliana juga memelihara seekor kucing dengan ras maine coon yang diberi nama Piko. Kucing tersebut sering menghabiskan waktu dengan rebahan di kamar Berlliana.

8. Berani Elus Citah


Berani Elus Citah
Instagram/berlliana.lovell

Tak hanya gajah, Berlliana ternyata sempat berinteraksi dengan citah di Lembang Park & Zoo. Ia bahkan berani untuk mengelus tubuh hewan yang dikenal pandai berlari tersebut. Aksi Berlliana itu tentunya membuat netizen kagum.

9. Bareng Sun Conure


Bareng Sun Conure
Instagram/dinastilovell

Berlliana diketahui juga memelihara burung Sun Conure yang disapa dengan nama Lakik. Burung jenis ini dikenal memiliki bulu warna-warni dan sangat jinak sehingga cocok untuk dipelihara di rumah.

10. Sayang Ke Bengkarung Lidah Biru


Sayang Ke Bengkarung Lidah Biru

Ini dia yang membuat netizen kaget dengan ketertarikan Berlliana terhadap binatang. Pasalnya, ia juga memelihara seekor Bengkarung lidah biru yang dinamai Bitchy. Berlliana tampak menyayangi hewan tersebut karena sering menggendongnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait