Berlliana Lovell Bela Diri Usai Dianggap Murtad Karena Pelihara Hewan Menggemaskan Ini
Instagram/berlliana.lovell
Selebriti

Berlliana Lovell merupakan seorang mualaf. Berlliana Lovell lantas mengungkapkan bahwa ia dianggap murtad oleh orang-orang karena diketahui memelihara hewan-hewan ini.

WowKeren - Berlliana Lovell mengaku mendapat perundungan karena memelihara banyak anjing. Berlliana Lovell sendiri merupakan seorang mualaf dan terlahir dari orangtua yang berbeda agama.

Gara-gara memelihara banyak anjing, Berlliana Lovell mengaku kerap dianggap murtad. Ia pun merasa heran mengapa orang-orang dengan mudahnya menyebut kata-kata murtad.

"Banyak yang ngira gue bukan Islam, murtadlah, karena memelihara doggy," ungkap Berlliana Lovell saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. "Banyak yang nanya begitu, mungkin muka gue kurang mendukung kali ya ke arah Muslim."

Selain itu, Berlliana Lovell membela diri dengan mengungkapkan alasan mengapa suka memelihara anjing. Berlliana juga mengatakan bahwa ia sudah lama memelihara hewan tersebut. "Karena gue suka sama mereka karena lucu," kata Berlliana Lovell.

Berlliana Lovell kemudian mengaku memiliki lima anjing berjenis Husky, Mamalute, Newfoundland, Chihuahua, dan Puddle. Berlliana menaruh semua hewan tersebut di rumahnya yang berada di Bogot.


"Gue punya rumah anjing sendiri di Bogor," ucap Berlliana Lovell. "Jadi rumah gue di situ empat lantai dan ada tempatnya gue pisahin gitu."

Lebih lanjut, Berlliana Lovell mengatakan bahwa ia tak dimarahi oleh sang ibunda karena memelihara anjing. Bukan tanpa sebab, Berlliana menyebut orangtuanya juga mencintai hewan menggemaskan tersebut.

Saat ditanya soal bagaimana membersihkan beberapa setelah bermain bareng anjing, Berlliana Lovell mengaku memiliki solusi. "Gue ada sabun tanah buat ngebersihin najis-najis itu. Jadi gue cuci pakai sabun itu kalau habis main sama anjing," pungkas Berlliana Lovell.

Sementara itu, Berlliana Lovell sempat membagikan momen kebersamaan dengan anjing-anjingnya. Dalam video itu, anjing-anjing Berlliana tampak lucu dan pintar.

"Wkwk lucu amat anjingnya," komentar salah satu netter. "@berlliana.lovell anjing nya pinter sekali," kata netter lain. "Gemoy," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel