Momen Langka Bintang Emon Umbar Kemesraan, Balas Menohok Usai Calon Istri Diledek Pura-Pura Bahagia
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon mengunggah momen kemesraan bersama kekasihnya, Alca Octaviani yang sudah dilamarnya pada Februari 2022 lalu. Namun ada netizen yang berkomentar usil pada Bintang dan Alca.

WowKeren - Bintang Emon terbilang jarang mengumbar kemesraan dengan sang kekasih cantik, Alca Octaviani. Namun Bintang telah membuktikan keseriusannya dengan melamar Alca pada Februari 2022 lalu.

Kali ini Bintang mengunggah momen romantis bersama Alca. Dalam postingannya, Bintang dan Alca sedang menikmati waktu berdua. Mereka tak ketinggalan mengabadikan momen tersebut dengan membuat beberapa pose lucu.

Baik Bintang maupun Alca tampak memamerkan beberapa gaya kocak. Keduanya pun begitu semringah di kesempatan itu. Momen ini terbilang langka mengingat Bintang jarang sekali mengunggah kebersamaan dengan Alca.

Menariknya, ada seorang netizen yang mengomentari kebersamaan Bintang dengan Alca dengan tanggapan kocak. Netizen yang mampir di direct message (DM) Bintang itu menyebut Alca cocok jadi pemain sinetron karena jago terlihat pura-pura bahagia bersama Bintang.

Bintang Emon

InstaStory


"Ka Alca cocok jadi pemain sinetron, soalnya akting pura-pura bahagianya bagus banget ya bang," kata netizen.

Bintang Emon langsung membalas sindiran itu dengan respon tak terduga. "Bisa diem ga. Nyendok nasi sono luh," balas Bintang Emon lewat InstaStory pada Minggu (10/4).

Sebelumnya dalam postingan melamar Alca, Bintang menyisipkan kalimat indah. Komika asal Jakarta ini bersyukur karena telah menemukan sosok Alca sebagai pendamping hidup yang telah dicarinya selama ini.

"Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri," tulis Bintang Emon di postingan Instagram pada Kamis (3/2).

Alca diketahui merupakan seorang project leader di Armuh Global Management milik Arief Muhammad. Ia telah bergabung dengan manajemen Arief sejak tahun 2019 silam. Tak sedikit netizen yang telah mengenal Alca sebagai salah satu karyawan Arief.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait