Ahn Hyo Seop Prediksi Nasibnya Jika Kencan Buta Dengan Seol In A di 'Business Proposal'
Instagram
TV

Dalam drama, Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) diminta kencan buta dengan Jin Young Seo (Seol In A). Namun wanita itu enggan dijodohkan hingga meminta Shin Ha Ri (Kim Sejeong) menggantikannya.

WowKeren - Ahn Hyo Seop menjalani sesi wawancara dengan media setempat usai merampungkan "Business Proposal". Aktor kelahiran tahun 1995 itu mendapat peran sebagai Kang Tae Mu, bos perusahaan Go Food yang mengakui dirinya bisa segala hal.

Dalam "Business Proposal", karakter Kang Tae Mu diminta melakukan kencan buta dengan Jin Young Seo (Seol In A). Namun wanita cantik itu sejak awal enggan dijodohkan hingga meminta sahabatnya, Shin Ha Ri (Kim Sejeong) untuk melakukan kencan buta menggantikannya.

Saat diwawancarai, Ahn Hyo Seop memprediksi bagaimana jika dirinya benar-benar berkencan buta dengan Jin Young Seo yang asli. "Melihat kepribadian Jin Young Seo dan Tae Mu, sepertinya itu adalah pertemuan yang sangat singkat di mana mereka setuju dan langsung putus," tutur Ahn Hyo Seop.

Menurut alur "Business Proposal", Kang Tae Mu memang awalnya kesal karena merasa ditipu oleh Shin Ha Ri. Namun mengenal lebih dalam, cowok ganteng itu akhirnya malah jatuh cinta dan bucin setengah mati pada Shin Ha Ri hingga di akhir melamarnya.


Ahn Hyo Seop Ungkap Prediksinya Jika Kencan Buta Dengan Seol In A di \'Business Proposal\'

Source: Naver

Dalam wawancara yang sama, Ahn Hyo Seop juga mengungkap alasannya setuju memerankan karakter Kang Tae Mu. "Saat pertama kali membaca naskahnya, aku tidak banyak berpikir karena hanya tenggelam dalam karakternya. Hanya satu alasan yang cukup bagiku," ungkap Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyoseop melanjutkan, "Aku ingin mencoba tantangan baru dengan genre komedi. Tidak mudah memerankan Kang Taemu. Dia adalah karakter yang penuh pesona." Ketika pertama kali membaca naskah, Ahn Hyo Seop merasa bahwa Kang Ta Mu adalah karakter fiksi yang hanya ada di manhwa.

Terakhir Ahn Hyo Seop memberikan pesan untuk karakternya. "Kang Tae Mu! Kamu adalah orang yang dapat menerima cinta yang cukup, jadi kuharap kamu akan bahagia untuk waktu yang lama saat berbagi cinta itu dengan Ha Ri," tutup Ahn Hyo Seop.

Sementara itu, "Business Proposal" hanya memiliki total 12 episode saja. Meski begitu drama ini berhasil dicintai oleh para penonton. Drama yang juga dibintangi Kim Min Kyu itu bahkan sukses mencatat rating tertinggi sebesar 11,6 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru