Han Ga In dan Yeon Jung Hoon Beber Rahasia Persiapan Pernikahan Unik ke Member '2 Days & 1 Night'
Instagram/kbs_unicorn
TV

Saat muncul di '2 Days & 1 Night', Han Ga In banyak bercerita tentang hubungan pernikahannya dengan sang suami, Yeon Jung Hoon. Ternyata begini persiapan pernikahan mereka.

WowKeren - Dalam episode terbaru "2 Days & 1 Night" memperlihatkan perjalanan musim semi para member bersama dengan Han Ga In. Sebagai istri dari salah satu member tetap, Yeon Jung Hoon, kehadiran Han Ga In telah menambah kemeriahan suasana pada episode Minggu (10/4).

Saat dalam perjalanan dengan mobil bersama Ravi VIXX cs, kisah cinta manis sekaligus unik Han Ga In dan Yeon Jung Hoon terungkap. Para member menanggapi terungkapnya kisah cinta mereka dengan antusias. Jatuh cinta saat bertemu di "Yellow Handkerchief", Yeon Jung Hoon berhasil berkencan dan menikah dengan Han Ga In yang adalah tipe idealnya.

Ternyata Han Ga In dan Yeon Jung Hoon sudah digosipkan berpacaran sebelum benar-benar berkencan. "Tapi lucunya, ada desas-desus bahwa kami berkencan sebelum kami mulai berkencan," kata Yeon Jung Hoon.

Dalam rangka mendekatinya, Han Ga In mengungkapkan Yeon Jung Hoon membayar acara makan malam dengan agensinya. Selain itu, Han Ga In juga membenarkan rumor bahwa dirinya dan suami jarang bertengkar. "Dia baik padaku. Kurasa dia takut padaku. Suamiku bilang dia suka wanita yang memeluknya dan mengguncangnya," ujarnya.


Di sisi lain, Yeon Jung Hoon dengan bangga memberi tahu para member tentang rahasia persiapan pernikahan yang terencana dengan baik; adalah mendekati orangtuanya. Han Ga In yang tanpa sadar jatuh cinta padanya berkata, "Ketika aku membuka mata, aku melihat aula pernikahan."

DinDin menyahut, "Ini cukup untuk mendirikan perusahaan pernikahan."

"Oppa datang menemuiku meskipun jadwalnya sibuk. Kami kebanyakan kencan di rumah suamiku. Tapi aku malu ketika ibuku bilang, 'Aku harus menikah tahun depan.' Aku minta ke ibuku untuk menunda pernikahan, tapi dia tidak bisa berhenti karena dia bilang dia suka oppa secara pribadi," kenang Han Ga In.

Kemudian Han Ga In menceritakan tentang kehidupan pernikahannya yang bahagia. "Suamiku adalah orang yang kepribadiannya 180 derajat berbeda denganku. Suasana keluarga dengan oppa pun harmonis. Jika aku menikah, aku pikir akan menyenangkan dengan orang ini," bebernya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait