Na In Woo Akui Masih Gugup Syuting '2D1N' Meski Ngaku Tak Ada Tekanan Gantikan Sosok Kim Seon Ho
Instagram
TV

Sebelumnya seperti diketahui menyusul kepergian Kim Seon Ho dari variety show '2 Days & 1 Night' pada Oktober tahun lalu, Na In Woo bergabung dengan para pemain sebagai anggota tetap awal tahun ini.

WowKeren - Setelah sukses menyapa penggemar dengan drama terbarunya "Jinxed at First", Na In Woo duduk dalam wawancara bersama SPOTV News. Tak cuma membahas drama yang juga dibintangi Seohyun yang baru saja berakhir itu, Na In Woo juga sedikit berbicara tentang variety show "2 Days & 1 Night" yang dibintanginya.

Menyusul kepergian Kim Seon Ho dari “2 Days & 1 Night” Oktober lalu, Na In Woo bergabung dengan para pemain sebagai anggota tetap awal tahun ini. "Aku harus mengisi ruang kosong sehingga aku memiliki banyak kekhawatiran. Aku banyak berpikir tentang, 'Bagaimana jika aku pergi dan menyebabkan ketidaknyamanan pada pertunjukan yang sudah dibuat dengan baik? Bagaimana jika aku menjadi pengganggu?'” katanya.


Meski begitu Na In Woo berusaha untuk menunjukan kerja kerasnya pada penggemar dan penonton sehingga tidak mengecewakan mereka. "Tidak ada tekanan. Aku ingin menunjukkan citra yang baik dan pekerja keras di ‘2 Days & 1 Night’, variety show pertamaku sebagai anggota tetap," tambahnya dan Na In Woo kemudian membuat semua orang tertawa dengan mengungkapkan bahwa dia masih gugup untuk syuting “2 Days & 1 Night".

Sementara itu Na In Woo memulai debutnya pada tahun 2013 melalui musikal "Bachelor's Vegetable Store". Kemudian pada tahun 2014, Na In Woo tampil di drama akhir pekan SBS "Glorious Day" serta membuat debut resminya di drama TV "Shine or Go Crazy" di tahun 2015 diikuti oleh drama "My Mom" yang membuatnya mendapatkan nominasi pada upacara penghargaan, 2015 MBC Drama Awards untuk kategori Aktor Baru Terbaik.

Pada tahun 2020, Na In Woo berpartisipasi dalam drama "Mystic Pop-up Bar" yang tayang di JTBC dan di tahun yang sama bergabung dengan tvN "Mr. Queen" dimana drama ini sukses, menjadi drama dengan rating tertinggi ke-7 dalam sejarah televisi kabel Korea dan mendorongnya ke ketenaran internasional. Namanya kemudian semakin dikenal usai bergabung dengan drama historikal KBS2 "River Where the Moon Rises" sebagai pemeran utama pria dari episode ke-6, menggantikan Ji Soo yang dikeluarkan dari serial tersebut menyusul tuduhan intimidasi yang dilakukan terhadapnya. Meskipun pergantian menit terakhir dan situasi casting dalam drama yang sedang berlangsung, akting dan chemistry Na In Woo dengan Kim So Hyun diterima dengan baik oleh penonton dan membuatnya dinominasikan di Baeksang Arts Awards ke-57 dalam kategori Aktor Baru Terbaik – Televisi.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts