Ravi VIXX Anggap Na In Woo Harapan '2 Days & 1 Night' Saat Bicara Soal Hengkang, Ini Alasannya
Instagram/kbs_unicorn
TV

Saat membicarakan kepergiannya dari '2 Days & 2 1 Night', Ravi VIXX juga membahas tentang bagaimana Na In Woo berada di tengah para member serta kelakuannya di depan dan di luar kamera.

WowKeren - Ravi VIXX belum lama ini menarik perhatian karena keluar dari "2 Days & 1 Night" dalam rangka mempersiapkan diri untuk wajib militer. Idol kelahiran 1993 itu membicarakan tentang kepergiannya dari variety show tersebut saat muncul di "Radio Star".

Saat meninggalkan "2 Days & 1 Night", Ravi tidak sendirian. Sebelumnya, PD Bang Geul Yi lebih dulu mundur dari program tersebut. Terlepas dari sedihnya perpisahan, menurutnya hal itu merupakan keputusan tepat mengingat mereka punya kepentingan yang lebih mendesak.

"PD utama berganti, aku pribadi punya tugas yang harus dilakukan dan sudah waktunya untuk bersiap. Itu belum dputuskan, tapi kami (pergi) bersama di waktu yang tepat," ungkap Ravi.

Soal para member, Ravi mengungkapkan sosok Na In Woo yang secara alami menjadi bagian dari "2 Days & 1 Night". Ia akan terus mengawasi sang maknae yang akan menjadi masa depan program tersebut meski tidak bisa lagi menemaninya.


Ravi VIXX Anggap Na In Woo Harapan \'2 Days & 1 Night\' Saat Bicara Soal Hengkang, Ini Alasannya

Source: KBizoom

Menurutnya, Na In Woo akan baik-baik saja tanpanya dan bisa diandalkan oleh yang lain. "Na In Woo yang muncul di 'Radio Star' dan secara alami terhubung dengan '2 Days & 1 Night'," kata Ravi.

Sebelumnya, Na In Woo rupanya pernah tampil di "Radio Star" bersama Kim Jong Min. Ternyata sejak saat itu Ravi tahu bahwa Na In Woo memang cocok untuk muncul di acara tersebut untuk alasan tertentu.

"Doa muncul dengan Jong Min saat itu. Waktu itu, dia bilang ingin bergabung dengan '2 Days & 1 Night' kemudian menjadi anggota keluarga baru kami. Aku merasa In Woo berbeda. Dia sangat ramah. Para hyung menyuruhnya untuk berbicara dengan nyaman. In Woo membalas, 'Kalau begitu aku akan melakukannya dengan nyaman dulu,'" ujarnya.

Ravi lantas membuat semua orang tertawa dengan menceritakan kebiasaan Na In Woo baik di depan maupun di dalam kameran. "In Woo adalah orang yang sama di depan dan di luar kamera. Saat pertama kali kami bertemu, dia bertanya padaku, 'Hyung, love shot?' Aku pikir dia hanya melakukan itu karena kamera menyala. Namun saat kamera dimatikan, dia bertanya lagi padaku, 'Hyung, love shot?'" kenangnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait