'2 Days & 1 Night' Batalkan Episode Halloween Usai Tragedi Itaewon
Instagram/kbs_unicorn
TV
Tragedi Halloween Itaewon

KBS telah memutuskan untuk membatalkan episode Halloween dari program hits mereka, '2 Days & 1 Night' usai tragedi besar terjadi di Itaewon. Simak pengumuman lengkapnya berikut ini.

WowKeren - KBS telah membatalkan siaran episode Halloween di program hits mereka, "2 Days & 1 Night". Langkah ini diambil untuk menghormati para korban tragedi Halloween yang terjadi di Itaewon, Seoul, Korea Selatan, Sabtu (29/10).

Episode bertema Halloween pada awalnya akan ditayangkan pada Minggu (30/10). Tim produksi bahkan telah merilis preview yang menampilkan para pemeran berpakaian seperti hantu selama perjalanan mereka.

Alih-alih menakutkan, para member justru terlihat lucu karena terus bertingkah kocak. Mereka juga bersenang-senang selama menjalankan misi, sehingga preview tersebut sempat disambut antusias.

Karena tragedi di Itaewon, tim produksi "2 Days & 1 Night" memutuskan untuk membatalkan episode tersebut. Keputusan ini diambil usai tim produksi melakukan diskusi panjang lebar sambil mempertimbangkan berbagai hal.


Untuk minggu pertama bulan November, "2 Days & 1 Night" akan menayangkan versi editan khusus dari "Autumn Leaves Road Tour". Episode aslinya telah ditayangkan pada 23 Oktober lalu.

Sementara itu, lebih dari 150 orang tewas saat merayakan Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan. Banyak dari mereka yang kehabisan oksigen usai berdesak-desakan di sebuah gang sempit di area tersebut.

Polisi tengah mendalami penyebabnya melalui analisis rekaman CCTV, video di lokasi kejadian dan keterangan para saksi. Meski demikian, sejumlah saksi mengatakan bahwa tragedi ini terjadi tepat setelah BJ terkenal muncul di lokasi kejadian.

Pemerintah setempat juga telah menetapkan masa berkabung nasional hingga 5 November mendatang. Karena alasan itu, sejumlah agensi hiburan telah membatalkan kegiatan para artisnya. Berbagai saluran TV pun memutuskan untuk menunda siaran drama, program musik hingga variety show-nya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait