'2 Days & 1 Night' Tuai Reaksi Positif Sejak Ganti Formasi, PD Baru Sempat Khawatir Sampai Menyepi?
Instagram/kbs_unicorn
TV

Setelah pergantian formasi dari keluargnya PD Bang Geul Yi hingga Ravi VIXX, '2 Days & 1 Night' mendapatkan tanggapan positif. PD baru Lee Jeong Kyu mengungkapkan rasanya bergabung di tengah musim.

WowKeren - Variety show akhir pekan, "2 Days & 1 Night" telah memulai formasi barunya sejak Ravi VIXX hengkang per 1Mei lalu. Bukan hanya Ravi mundur karena hendak wamil, PD Bang Geul Yi juga meninggalkan acara karena alasan kesehatan.

Saat ini, "2 Days & 1 Night" dinahkodai oleh PD Lee Jeong Gyu yang sebelumnya juga terlibat dalam program ini hanya saja menjadi kru. Sejak pergantian PD, program ini menuai reaksi positif dengan berbagai misi dan hukuman yang mengingatkan pemirsa pada season awal.

Saat ini PD Lee Jeong Gyu tengah berusaha membangun ikatan dengan tim produksi dan para member "2 Days & 1 Night". Mencoba berbagai cara untuk dekat dengan semua orang, ia sangat ingin makan bersama namun rupanya semua orang begitu sibuk.

"Kami sedang dalam proses bekerja sama. Penting bagi tim produksi dan para pemain membangun ikatan, kami tetap berhubungan dan mencoba untuk dekat satu sama lain dengan mengobrol saat offcam. Kami belum makan malam bersama karena tidak mudah menyesuaikan jadwal di mana semua orang sibuk. Kupikir, kita akan lebih dekat jika makan malam bersama," ungkap Lee Jeong Gyu.


Ternyata begitu ditawari menggantikan PD Bang Geul Yi, Lee Jeong Gyu sempat merasa khawatir dengan banyak hal. Apalagi ia harus masuk di tengah musim saat sedang sukses-suksesnya pasca Kim Seon Ho keluar. Apalagi ia pernah merasakan gaya syuting "2 Days & 1 Night" di masa lalu. Benarkah ia sampai menyepi?

"Aku menghindar selama sebulan. Karena pernah merasakan produksi '2 Days & 1 Night' di masa lalu, aku tahu itu sulit, dan itu memberatkan karena PD Bang Geul Yi membuat warnanya sendiri dengan baik," kata sang PD.

Setelah berpikir keras dan merenung selama sebulan, akhirnya Lee Jeong Gyu menerima taweran tersebut. Sebelumnya, ia juga sempat berkonsultasi dengan Choi Jae Hyung yang sudah mengarap "2 Days & 1 Night" musim kedua.

Syuting pertama "2 Days & 1 Night" bersama Lee Jeong Gyu adalah saat episode penggerebekan di rumah Na In Woo. Saat itu, syuting mengharuskannya menahan dingin berada di luar ruangan dengan jas hujan dan jumper tahan air.

Terlepas dari cuaca buruk dan pekerjaan ekstra, syuting "2 Days & 1 Night" pertamanya sebagai PD berlangsung lancar. Lee Jeong Gyu pun memuji kinerja para member dan segenap kru produksi.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait