Kabar Kemungkinan Kim Seon Ho Balik '2 Days and 1 Night' Picu Penolakan
Instagram
TV

Kim Seon Ho hengkang dari '2 Days & 1 Night' usai skandal dengan sang mantan pacar terkuak ke publik. Sang aktor ganteng sempat dituding memaksa mantan pacar melakukan aborsi.

WowKeren - "2 Days and 1 Night" telah kehilangan satu lagi membernya. Ravi resmi keluar karena sang idol ganteng harus melaksanakan tugasnya menjalani wajib militer. Begitu member VIXX itu hengkang, publik membahas kemungkinan Kim Seon Ho akan kembali bergabung.

Kim Seon Ho memutuskan hengkang dari "2 Days & 1 Night" usai skandal dengan sang mantan pacar terkuak ke publik. Bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu sempat dituding memaksa mantan pacar melakukan aborsi.

Namun usai Dispatch merilis laporan yang membongkar mantan kekasih Kim Seon Ho "bermasalah", pendapat publik pada sang aktor ganteng mulai berubah. Kini media setempat pun membahas kemungkinan soal kembalinya Kim Seon Ho ke "2 Days & 1 Night".

Menurut laporan media, jika Kim Seon Ho kembalinya akan menjadi salah satu alternatif bagi "2 Days & 1 Night" usai kehilangan member. Selain itu, banyak penggemar yang juga menginginkan comeback-nya sang aktor.



Saat ini agensi Kim Seon Ho belum merilis jadwal lain selain membintangi film "Sad Tropics". Kemungkinan bergabungnya aktor kelahiran tahun 1986 itu ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan yang rupanya menolak.

"Bahkan penggemarnya menentang ini. Dia mendapat begitu banyak kebencian saat keluar, tidak ada alasan baginya untuk kembali ke program itu," ujar seorang netizen. "Aku penggemar Kim Sun Ho tapi aku merasa tidak pantas baginya untuk kembali ke '1N2D'," lanjut yang lain.

"Aku setuju. Mereka tidak berperasaan ketika mereka mengusirnya, dan aku berharap semua orang dan media akan membiarkannya sendiri untuk saat ini. Ini bukan masalah di mana dia diinginkan atau tidak, ini tentang membiarkan dia merasa cukup berani untuk kembali ketika dia menginginkannya," sambung netizen lain.

"Jika dia menginginkan ini, maka aku mendukungnya, tetapi jika media hanya berspekulasi untuk bersenang-senang, maka aku menentangnya. Aku sangat berharap hal-hal berjalan baik untuknya tanpa ada kebencian dalam prosesnya," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts