Buang Rasa Malu, Umji VIVIZ Minta Diajari Dance Juniornya di 'Queendom 2'
Naver
TV

Berbeda dengan anggota Kev1z yang mengikuti arahan dengan baik, Umji lambat dalam mempelajari koreografi. Membuang rasa malu, Umji terlihat meminta bantuan juniornya.

WowKeren - "Queendom 2" menayangkan episode terbaru pada Kamis (12/5). Dalam episode ketujuhnya, program survival Mnet ini memperlihatkan persaingan unit dance mulai dari ketika mereka berlatih hingga tampil di atas panggung.

Salah satu unit dance yang mencuri perhatian adalah tim Kev1z yang beranggotakan dari Umji dan SinB VIVIZ serta Xiaoting, Dayeon hingga Hikaru Kep1er. Mereka memilih menampilkan lagu "Purr" yang koreografinya digarap oleh Honey J Holybang.

SinB berkata, "Sekarang kita adalah sebuah tim, kita harus berbagi pandangan dunia. HolyBang, yang membuat tarian, menempati peringkat pertama di 'Street Woman Fighter', dan anggota Kep1er adalah No.1 di setiap negara. Viviz menempati posisi pertama dalam hal pandangan dan aktualitas. Pada akhirnya, takdir bahwa kita tidak punya pilihan selain menang."

Honey J muncul di ruang latihan. Setelah melihat koreografi yang dipraktikkan, Honey J melakukan pelatihan khusus, "Ini lebih baik daripada yang kukhawatirkan. Namun alih-alih mood, rasanya kalian harus bekerja keras pada koreografi yang ditugaskan masing-masing. Aku datang ke sini untuk mengurus bagian itu."


Buang Rasa Malu, Umji VIVIZ Minta Diajari Dance Juniornya di \'Queendom 2\'

Source: Naver

Berbeda dengan anggota Kev1z yang mengikuti arahan dengan baik, Umji lambat dalam mempelajari koreografi. Umji mengaku, "Aku membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menghafal atau belajar menari."

"Masa pelatihanku singkat dibandingkan dengan anggota lain, dan itu adalah gaya yang membutuhkan penguasaan sempurna dari tubuh dan kepala untuk tampil di atas panggung dengan nyaman, jadi aku harus menghabiskan 2-3 kali lebih banyak waktu untuk bekerja keras saat ini.

Unit kinerja tampaknya menjadi pekerjaan rumah yang paling sulit sejauh ini." Umji juga memberanikan diri untuk bertanya kepada juniornya dan mencoba melakukan bagiannya. Umji berkata, "Apa itu rasa malu? Aku tidak punya waktu sekarang, jadi aku harus bertanya." Hikaru melihat Umji berlatih dan mengatur detail untuknya. Umji tersentuh oleh Hikaru, yang secara aktif membantunya.

Hikaru juga berterima kasih kepada Umji, yang mengakui ketulusannya tanpa melukai harga dirinya. Umji berbagi, "Aku tidak ingin mendengar orang berkata 'Mengapa kamu melakukannya?' Aku memiliki keinginan untuk mencoba sedikit lebih dari yang diharapkan. Aku berharap untuk melihat penampilan itu di atas panggung juga."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait