Keadaan 'Queendom 2' Berbalik, Unit Vokal VIVIZ-WJSN Kalahkan Hyorin dan Minyoung Brave Girls
TV
Serba-Serbi Queendom

Babak ketiga 'Queendom 2' menunjukkan keadaan yang benar-benar berubah. Hyorin yang sebelumnya selalu berada di peringkat pertama harus rela unitnya dikalahkan VIVIZ-WJSN.

WowKeren - "Queendom" Season 2 telah menyelesaikan babak ketiganya di episode 7 yang tayang pada Kamis (12/5). Seiring dengan selesainya semua penampilan unit vokal dan dance, hasil akhir pun diumumkan membalikkan keadaan.

Pertama-tama, hasil perolehan suara unit vokal ditunjukkan. Untuk pertama kalinya dalam sejarah "Queendom 2", Hyorin tidak muncul di peringkat pertama. Seperti diketahui, Hyorin muncul baik di evaluasi vokal maupun dance karena ia adalah satu-satunya solois di antara kontestan lain.

Unit Galaxy the Embraces the Cosmic yang terdiri dari Eunha VIVIZ, Soo Bin dan Yoo YeonjungWJSN (Cosmic Girls) memenangkan peringkat pertama. Setelah membawakan lagu IU yang berjudul "Hold My Hand", mereka menyabet 121 suara dan 2.500 poin.

Kemudian menyusul unit 33 yang terdiri dari Hyorin dan Minyoung Brave Girls mengumpulkan 90 suara dan 1.500 poin dengan "To My Youth" milik Bolbbalgan4. Posisi terakhir adalah Sun and Moon yang terdiri dari Haseul, Kim Lip, Jinsoul, Chuu LOONA serta Kim Chaehyun dan Seo Youngeun Kep1er membawakan "Don't Go" dari EXO.

Keadaan \'Queendom 2\' Berbalik, Unit Vokal VIVIZ-WJSN Kalahkan Hyorin dan Minyoung Brave Girls

Source: Mnet


Setelah hasil diumumkan, Eunha mengaku mengharapkan hasil terbaik sama seperti Yeonjung. "Itu adalah hasil yang diharapkan," kata Eunha. Galaxy the Embraces the Cosmic lantas menunjukkan kegembiraannya berada di posisi pertama.

Meski berada di peringkat ketiga, Jinsoul mengungkapkan kepuasannya dengan berkata, "Kita ada di posisi 3, tapi kami bersenang-senang di atas panggung."

Berada di peringkat 2, Minyoung mengatakan, "Aku bersyukur bahwa aku benar-benar terhibur dan akhirnya bisa mengakhiri (kekhawatiranku)."

Para member WJSN lain sangat senang mengetahui bahwa grup unit vokal mereka dan VIVIZ bisa mengalahkan Hyorin. Mantan member Sistar itu memang dikenal dengan vokal yang luar biasa.

Sedangkan Hyorin mengungkapkan penyesalannya karena hanya berada di peringkat 2. "Haruskah aku melakukannya seperti 'I'm a singer'? Aku tidak bisa berbuat apa-apa. Aku hanya menunjukkan sebanyak ini. Ini membuatku tidak punya pilihan selain bekerja keras," ujarnya.

Brave Girls yang sebelumnya ada di peringkat terakhir menyatakan kegembiraanya usai tahu hasil "Queendom 2" babak ketiga. "Aku mendapat banyak hal dari panggung ini," kata Minyoung. "Kamu tidak berada di tempat terakhir," komentar Yuna, menghibur. "Aku lolos berkat Hyorin. Tahap ini mengubah hidupk," jawab Minyoung.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts