Sang Kakak Cidera karena Pacar, 'Love All Play' Spoiler Momen Baru Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun
KBS
TV

KBS membagikan cuplikan adegan dari episode terbaru drama 'Love All Play' jelang penayangan menampilkan momen baru Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun usai rahasia terungkap.

WowKeren - Drama "Love All Play" mulai menunjukkan kisah-kisah misterius para karakternya di episode terbaru. Hubungan asmara Park Tae Joon, diperankan oleh Chae Jong Hyeop dan Park Tae Yang, diperankan oleh Park Ju Hyun juga semakin manis.

"Love All Play" sendiri menceritakan mengenai tim bulu tangkis profesional, Yunis. Park Tae Joon dan Park Tae Yang menjadi salah satu atlet pada tim tersebut di mana bergabung dengan alasan sangat berbeda. Park Tae Joon hanya menganggap bulu tangkis adalah pekerjaan, sedang Park Tae Yang kembali usai 3 tahun menghilang karena alasan misterius.

SPOILER

KBS akhirnya membagikan momen baru yang menampilkan kebersamaan Park Tae Joon dan Park Tae Yang di cuplikan adegan episode baru. Park Tae Yang terlihat santai "menyeret" Park Tae Joon keluar dari kamar hotelnya pada video tersebut.

Park Tae Joon tampak menunjukkan sikap yang ogah-ogahan pada momen tersebut. Meski begitu, ia akhirnya menuruti Park Tae Yang untuk keluar.


Hal yang sama sekali tidak disangka, Park Tae Yang kemudian mengungkapkan kepada teman satu kamar Park Tae Joon yakni Lee Ji Ho, yang diperankan oleh Lee Chae Min bahwa ia tahu rekannya itu berkencan dengan Yang Sung Sil, diperankan oleh Jeon Hye Won. Lee Ji Ho sontak terkejut dengan pernyataan Park Tae Yang.

Park Tae Yang kemudian semakin membuat Lee Ji Ho terkejut karena mengakui bahwa ia juga berkencan dengan Park Tae Joon. Ini seakan menjadi kesepakatan Park Tae Yang dengan Lee Ji Ho untuk sama-sama menutupi hubungan asmara mereka mengingat tidak boleh berkencan pada tim mereka.

Hubungan Park Tae Yang dan Park Tae Joon ini terlihat tidak memiliki masalah. Sebelumnya, Park Tae Joon menangis karena mengetahui bahwa Park Tae Yang yang membuat sang kakak, Park Joon Young, diperankan oleh Park Ji Hyun cidera 3 tahun lalu.

Sementara itu, "Love All Play" sendiri akan menayangkan episode terbarunya setiap hari Rabu dan Kamis. Drama ini telah menayangkan 7 episode dari total 16. "Love All Play" juga dapat disaksikan secara global melalui Disney+.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait