Lagi Wamil, Hongseok Pentagon Kok Dikonfirmasi Bintangi 'Aquaman'?
Instagram/_hongseokie
TV

Kakao TV mengumumkan bahwa Hongseok Pentagon dan beberapa aktor serta aktris ini muda ini dikonfirmasi membintangi drama 'Aquaman' sontak langsung disambut antusias.

WowKeren - Para selebriti pria Korea Selatan diketahui memang tidak bisa menghindari kewajiban mereka untuk wajib militer. Wajib militer ini membuat para selebriti harus vakum selama hampir 2 tahun lamanya dari dunia hiburan.

Meski begitu, proyek-proyek yang dirilis pada masa menjalani wajib militer diperbolehkan selama syuting dilangsungkan sebelumnya. Hal ini juga terjadi pada proyek drama baru Hongseok Pentagon.

Hongseok diketahui telah mulai menjalani wajib militernya pada 3 Mei lalu. Ini berartikan Hongseok kemungkinan menyelesaikan wajib militer pada November 2023 mendatang.

Hari ini, Kakao TV menggumumkan mengenai pemeran utama dalam drama original "Aquaman". Hongseok menjadi salah satu pemeran utama. Selain itu, Hongseok beradu akting dengan Jung Woo Jin, Lee So Hee, dan Shin So Hyun.

"Aquaman" adalah drama kampus tentang persahabatan khusus selama sembilan tahun antara Shin Na Ru dan Ji Sung Joon. Drama ini didasarkan pada webtoon populer dengan judul yang sama.


Hongseok akan memerankan Ji Sung Joon yang telah berteman dekat dengan Shin Na Ru dan Choi So Ra selama sembilan tahun sejak SMA. Meskipun ia tampak dingin di luar, Ji Sung Joon adalah karakter berhati hangat yang selalu berkencan dengan seseorang karena penampilannya yang menawan dan keterampilan sosial yang hebat. Namun, Ji Sung Joon menjadi sensitif saat berhubungan dengan teman lamanya Shin Na Ru.

Jung Woo Jin akan memerankan Shin Na Ru, orang jenius dan tengah naik daun di dunia kesenian. Ia dikenal sebagai artis muda yang mewakili Korea. Shin Na Ru memiliki sifat sinis kepada orang-orang yang ia temui meski tampak lembut namun membuka hati untuk Ji Sung Joon dan Choi So Ra.

Lee So Hee akan memerankan Choi So Ra, teman dekat Shin Na Ru dan Ji Sung Joon. Ia memiliki karakter yang baik dan loyal serta setia kawan. Shin So Hyun akan memerankan karakter Yoo So Mi. Ia memahami apa yang ia suka dan tidak. Yoo Soo Mi menyadari belajar dan mencari teman itu mudah, sehingga kencan juga sama mudahnya jika ia ingin melakukannya. Yoo Soo Mi jatuh cinta kepada Shin Na Ru pada pandangan pertama.

Tim produksi membeberkan bahwa para pemeran memberikan penampilan yang memukau selama syuting. Sehingga, meminta para penonton menantikan "Aquaman".

"Kami telah melengkapi barisan anak muda yang energik dengan Hongseok, Jung Woo Jin, Lee So Hee, dan Shin So Hyun. Tolong nantikan kisah persahabatan dan cinta yang menggetarkan hati yang akan digambarkan oleh empat karakter dengan sifat dan pesona unik mereka di kampus," terang tim produksi.

Sementara itu, "Aquaman" akan ditayangkan perdana pada musim panas tahun ini atau sekitar Juni hingga Agustus. Drama ini akan memiliki total 12 episode.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru