Thariq Halilintar Kembali Respons Soal Mau Dipolisikan Gegara Bucin Fuji, Bakal Lapor Balik?
YouTube/Thariq Halilintar
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Usai sebelumnya tertawa, Thariq Halilintar kembali beri respons usai terancam dipolisikan oleh Farhat Abbas gegara dinilai terlalu bucin kepada sang kekasih, Fuji.

WowKeren - Thariq Halilintar mendadak terancam dipenjara. Hal itu lantaran Thariq Halilintar dianggap terlalu bucin terhadap kekasihnya, Fujianti Utami alias Fuji oleh Farhat Abbas. Rupanya menurut Farhat Abbas, tindakan Thariq tersebut harus dipolisikan.

Ancaman tersebut rupanya telah diketahui oleh Thariq Halilintar. Alih-alih takut, adik Atta Halilintar ini justru tertawa usai mendapati hal tersebut.

Tak berhenti di situ, Thariq rupanya kembali merespons ancaman Farhat Abbas tersebut. Thariq kembali memberi respons dengan mengunggah foto berdua dengan Fuji di pantai.

Thariq mengaku heran mengapa dirinya berniat untuk dipolisikan karena dianggap terlalu mencintai Fuji. “Susah ya.. mencintai km aja di laporin polisi,” tulis Thariq.


Postingan Thariq tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Fadly Faisal. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini rupanya khawatir mengalami hal yang sama dengan Thariq. “Yah gimana dong nih sayang ? @rklopperr,” tulis Fadly sambil menandai akun Instagram Rebecca Klopper yang merupakan kekasihnya.

Merespons komentar Fadly tersebut, Fuji rupanya meminta sang kakak untuk berhati-hati. “Tiati ya,” tulis Fuji dengan emotikon sedih.


Thariq Halilintar Kembali Respons Soal Mau Dipolisikan Gegara Bucin Fuji

Sumber: Instagram

Postingan Thariq itu pun ramai diserbu netter. Sama dengan Thariq, netter rupanya heran pada Farhat Abbas yang berniat untuk mempolisikan Thariq. Meski begitu, mereka mengaku tertawa mendapati rencana Farhat Abbas tersebut.

Ngakak sihh ini,” tulis akun @ai*****il. “HAHAHAH LAWAKS,” komens akun @sap*****.

Wiuuu wiuuu larii bangg ada puliciiiw,” seloroh akun @fa*****th. “Lucu negri Konoha 😂 #AYANKBUCIN #terlalubucin,” timpal netter akun @ni*****33.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts