Thariq Halilintar Terancam Dipenjara oleh Farhat Abbas Gegara Bucin Fuji, Responnya Mood Banget!
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar rupanya diberitakan terancam masuk penjara gegara terlalu bucin pada Fuji. Sebelumnya Farhat Abbas memang menyenggol Fuji yang dinilai tak becus mengurus Gala Sky karena sibuk pacaran.

WowKeren - Thariq Halilintar rupanya terseret permasalahan Farhat Abbas dengan keluarga Haji Faisal. Sebelumnya Farhat memang sempat menyenggol Fujianti Utami yang disebutnya tak becus mengurus Gala Sky karena sibuk pacaran dengan Thariq. Bahkan Farhat sempat mengancam akan melaporkan Fuji dan Thariq ke polisi karena terlalu bucin sibuk pacaran.

Pemberitaan soal Farhat tersebut juga ramai jadi perbincangan di aplikasi TikTok. Salah satu konten yang membahas ancaman penjara Farhat tersebut pun ternyata menarik perhatian Thariq.

Diungkap oleh akun @officialthofu_, Thariq sempat memberi respon soal ancaman penjara dari Farhat. Bukan takut, adik Atta Halilintar ini justru tertawa karena terancam dipenjarakan gegara bucin pada Fuji.


Thariq

Instagram

"HAHAHAH," tulis Thariq Halilintar dengan huruf kapital. Netizen ramai mengomentari postingan soal reaksi Thariq yang terancam dipenjarakan gegara bucin pada Fuji. Tak sedikit dari mereka justru menertawakan Farhat yang dianggap iri dengan kemesraan Thariq dan Fuji.

"Capek deh...ngakak yukkk.." kata akun @farida***. "Hhahaahahaha ,,, gapernah dibelai keknya," sambung akun @ull***. "Hhahahah dianya kelamaan mblo jd gitu," seru akun @key***. "Emang ada pasal yg mengatur tentang bucin??? Setau sy yg ada pasal tentang penelantaran anak," tambah akun @wina***.

Diketahui awal mula farhat Abbas menyindir Haji Faisal bermula sejak sang pengacara memberi dukungan pada Doddy Sudrajat untuk mendapatkan hak perwalian Gala Sky. Farhat bahkan sempat menyindir Haji Faisal sebagai keluarga konten. Ia juga menyebut Haji Faisal hanya mencari simpati masyarakat namun tak berempati untuk mengizinkan Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri bertemu dengan Gala Sky.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait