Santai Saat Bantah Pakai Aplikasi Kencan Online, Raline Shah Tetap Sampaikan Pesan Menohok
instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah justru santai saat membantah dirinya dikira cari jodoh di sebuah aplikasi kencan online, namun tetap menohok saat beri wanti-wnati begini bagi para penggunanya.

WowKeren - Nama Raline Shah mendadak heboh hingga jadi trending topic di Twitter baru-baru ini. Hal tersebut rupanya terjadi setelah beredar sebuah profil dengan nama Raline Shah di sebuah akun kencan online di Indonesia. Gara-gara itu tagar #ralineondatingapp langsung menggema hingga trending di Twitter.

Tak lama setelah itu Raline gercep buka suara. Ia mengklarifikasi jika tak memiliki akun di aplikasi kencan online, dengan kata lain akun yang beredar bukanlah miliknya. Meski begitu, Raline nampak santai dan tak marah sama sekali saat digosipkan mencari jodoh dengan memakai aplikasi kencan tersebut.

“Hai, temen-temen, saya Raline Shah dan ingin mengklarifikasi saja bahwa saya tidak mempunyai profile di online dating apps," kata Raline dalam InstaStory yang tayang pada Rabu (11/5).

Bantahan yang sama disampaikan Raline kepada rekan media. Raline menegaskan jika dirinya tak menggunakan aplikasi kencan apapun yang ada di Indonesia.


“Itu enggak benar, ya. Saya enggak membenarkan. Saya tidak pakai dating apps apa pun di Indonesia," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kendati demikian, Raline tetap menyampaikan pesan tegas dan menohoknya bagi masyarakat yang menggunakan aplikasi kencan online. Ia mengingatkan tentang adanya kemungkinan pengguna menggunakan informasi orang lain hanya untuk menarik perhatian.

Hal itu pun membuat Raline sendiri merasa miris. Pasalnya ia menilai ada manfaat yang bisa diambil misalnya mencari jodoh yang mungkin bertemu melalui online. Raline pun mewanti-wanti agar aplikasi kencan apapun tak ada yang disalahgunakan.

“Banyak orang yang catfishing, menggunakan profil yang bukan dirinya untuk terlihat menarik, dan itu bahayanya online dating. Ini suatu teknologi, jadi bagaimana kita sebaiknya menggunakan dengan baik dan benar. Biar enggak ada namanya online dating jadi masalah, jadi bencana, karena bisa juga jadi solusi untuk mencari jodoh,” tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru