Cinta Laura Tanggapi Begini Soal Dirinya Dijodoh-jodohkan dengan Jerome Kurnia
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura beradu akting dengan Jerome Kurnia di serial web 'Daniel and Nicolette'. Gara-gara serial itu, banyak netizen menjodoh-jodohkan Cinta dan Jerome.

WowKeren - Cinta Laura beradu akting dengan Jerome Kurnia dalam serial web "Daniel and Nicolette". Berkat chemistry mereka, Cinta Laura dan Jerome Kurnia dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Menanggapi perjodohan netizen, Cinta Laura mengatakan bahwa setiap adegan yang ia dan Jerome lakukan bersifat profesional. Cinta Laura pun meyakini bahwa netizen merespons baik aktingnya dengan Jerome Kurnia.

"Kalau sampai netizen menjodohkan itu berarti kita sudah mengeksekusi kewajiban kita sebagai Daniel dan Nicole dengan baik," ungkap Cinta Laura dalam konferensi pers serialnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/5). "Berarti mereka percaya dengan akting kita."

Cinta pun menyebut aktingnya dengan Jerome berhasil lantaran netizen menjodoh-jodohkan mereka. Sebab menurut Cinta, penonton ingin terbawa suasana saat menonton sebuah film atau serial romantis.


"Mungkin kalau kita enggak punya kehidupan romantis di kenyataan kita bisa hidup melalui karakter-karakter yang ada di serial tersebut," kata Cinta Laura. "Bisa ngerasain sakit hati, bisa ngerasain jatuh cinta."

Meski begitu, Cinta Laura merasa bingung untuk menjabarkan sisi romantis dari dirinya sendiri. "Aku enggak tahu tapi kayaknya aku nunggu cowoknya deh untuk sweet. Aku awalnya agak dingin tapi kalau udah tahu ternyata cowoknya manis mungkin pelan-pelan lebih terbuka perasaannya," pungkas Cinta Laura.

Sementara itu, Jerome Kurnia dikabarkan telah memiliki kekasih. Hal ini terlihat dari unggahan Jerome Kurnia di laman akun Instagram pribadi. Ia sempat membagikan momen Hari Valentine dengan wanita yang bernama Anya Zen.

"Selamat Hari Valentine! Buat yang sendiri jangan sedih, karena cinta paling kuat adalah cinta akan diri sendiri. Eak," tulis Jerome Kurnia di Instagram.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru