Tak Lagi Teori Fans, 'Tomorrow' Blak-blakan Beri Kode Lee Soo Hyuk dan Kim Hee Sun Pasutri
MBC
TV

MBC akhirnya membagikan konten promosi menyeret kehidupan Lee Soo Hyuk dan Kim Hee Sun yang diduga mengisyaratkan bahwa mereka benar-benar pasangan suami istri di 'Tomorrow'.

WowKeren - Drama MBC "Tomorrow" menjadi salah satu yang menarik perhatian saat ini. Drama ini diketahui dibintangi oleh selebriti-selebriti ternama yakni Kim Hee Sun, Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk, dan Yun Ji On.

"Tomorrow" adalah drama adaptasi webtoon yang menceritakan mengenai tim manajemen krisis malaikat maut. Tim ini bertugas untuk menggagalkan upaya bunuh diri demi menurunkan makhluk yang masuk ke neraka.

[SPOILER]

Drama fantasi ini telah memasuki pertengahan cerita yang semakin menarik. Kisah-kisah masa lalu para malaikat maut pun satu persatu terkuak. Salah satu yang membuat penasaran yakni kisah Koo Ryeon, yang diperankan Kim Hee Sun dan Park Joong Gil, yang diperankan Lee Soo Hyuk.

Para penggemar "Tomorrow" diketahui berspekulasi bahwa Koo Ryeon dan Park Joong Gil saling mengenal di kehidupan sebelum menjadi malaikat maut. Keduanya diduga adalah pasangan suami istri.


Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk diketahui memang memiliki banyak adegan bersama. Apalagi baru-baru ini muncul pernyataan Koo Ryeon yang memprotes direktur malaikat maut yang menyebutkan Park Joong Gil adalah sosok berbeda dari yang ia kenal di dunia.

MBC kemudian memberikan kode mengenai hubungan Koo Ryeon dan Park Joong Gil. Ini semakin membuat para penggemar percaya bahwa keduanya benar-benar pasangan suami istri. Apalagi, pada video tersebut ditampilkan momen masa lalu Koo Ryeon dan sang suami yang masih menjadi misteri.

"Hubungan antara Ryeon X Joong Gil Temukan empat petunjuk. Petunjuk pertama: Pot bunga Koo Ryeon! Petunjuk kedua: mimpi buruk Joong Gil. Petunjuk ketiga: Joong Gil mencoba menyelamatkan Ryeon. Petunjuk keempat: Daftar terkunci," beber MBC.

Sementara itu, "Tomorrow" akan menayangkan episode terbarunya setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini juga bisa disaksikan oleh penggemar internasional melalui Netflix.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts