Dokter Tirta Beber CCTV Kecelakaan Lain di Lokasi Sama dengan Saat Mobilnya Ditabrak, Imbau Begini
instagram
Selebriti

Dokter Tirta ungkap sebuah rekaman CCTV usai terjadi sebuah kecelakaan yang rupanya berada di posisi sama dengan saat mobilnya ditabrak beberapa hari lalu, tegas imbau masyarakat agar tak lakukan ini.

WowKeren - Beberapa hari yang lalu dr Tirta mengalami nasib malang saat mobilnya ditabrak sebuah sepeda motor. Namun alih-alih marah, dr Tirta menyikapi kalem insiden itu dan bahkan memaafkan sang penabrak serta hanya meminta ganti rugi semampunya. Sikap ini rupanya ditunjukkan dr Tirta lantaran menghargai sang penabrak yang bertanggung jawab dengan tak melarikan diri.

Baru-baru ini dr Tirta kembali membagikan sebuah kabar kecelakaan sekaligus mengungkapkan rekaman CCTV-nya di Instagram. Namun kali ini bukan ia yang menjadi korban melainkan sebuah mobil lain namun di lokasi atau posisi sama persis dengan saat mobilnya ditabrak kala itu.

Melalui Instagram, dr. Tirta mengunggah detik-detik saat sebuah mobil melaju dan tak lama terhenti setelah bertabrakan dengan sebuah sepeda motor. Dr Tirta lantas menjelaskan jika penyebabnya tak lain lantaran pengendara motor yang melawan arah dimana sering terjadi di jalanan tersebut.

Jalur blok A itu 1 arah, tapi banyak pemotor nekat lawan arah (harusnya muter via dharmawangsa, tapi pemotor nekat lawan arah sebelum mrt blok A). Terimakasih buat pemotor yg tetap patuh 1 arah,” ungkap dr. Tirta. “Saran saya tolong yg lewat mrt blok A janganlah lawan arah terus. kami yg depan kantor jadi ibarat saksi tabrakan mulu jadinya,” curhatnya.

Dr Tirta sontak mengingat kembali kejadian yang belum lama ini dialami mobil mewahnya yang ditabrak beberapa pemuda pengendara sepeda motor. Kali ini terjadi lagi di lokasi yang sama.



Beberapa hari lalu mobil saya ditabrak dalam posisi yg sama persis. Dengan kerusakan lebih minimal. Today depan kantor saya, ada 1 mobil yg sudah benar jalurnya, ditabrak pemotor yg nekat lawan arah di jalur blok A fatmawati,” papar dr Tirta.

Dr. Tirta menyebutkan jika pemotor melaju dengan kecepatan cukup kencang sehingga menyebabkan kerusakan yang lebih parah dibandingkan nasib mobilnya belum lama ini. “Motor dalam kecepatan agak kenceng, dan nabrak di bagian radiator, jadi kerusakan mobil agak rumit, airbag keluar, dan radiator bocor. Apes,” jelasnya kemudian.

Kejadian kecelakaan ini cukup membuat dr Tirta geram dengan banyaknya pengendara yang nekat melawan arus. Karena itu ia pun mengimbau masyarakat untuk tak lagi melawan arus agar kecelakaan bisa dihindari.

Kerekam cctv, tolong kawan kawan: jalur depan Mrt blok A tu searah, jangan nekat nrobos kalo ga , kondisi akan gini2 trus,” pungkasnya tegas.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts