Kazuha LE SSERAFIM Tak Susah Adaptasi Berkat Teman Satu Grup, Member Ini Selalu Siap Bantu
Selebriti

Untungnya, Kazuha memiliki rekan-rekan yang baik yang membantunya menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Member yang lebih tua dan yang lebih muda sama-sama memainkan memainkan peran besar.

WowKeren - Meninggalkan negara asalnya untuk menjalani training lalu debut menjadi idol tentu bukanlah hal yang mudah bagi Kazuha LE SSERAFIM. Dalam wawancara dengan Weverse Magazine, penyanyi tersebut berbagi tentang kesulitan yang harus dihadapi saat ia memasuki dunia yang sama sekali berbeda dalam rentang waktu beberapa bulan.

"Aku pikir keduanya sangat berbeda. Misalnya, saat pemotretan, foto yang aku ambil untuk foto profil balet hanya digunakan untuk audisi, jadi aku mengambilnya seperti foto paspor, di mana yang terpenting adalah oranng dapat melihat wajahku. (tertawa) Tapi itu berbeda ketika aku harus melakukan sesuatu seperti foto profil idol. Aku harus memakai begitu banyak ekspresi wajah yang berbeda. Aku terus mengkhawatirkan ekspresi wajahku, jadi aku juga sering berlatih sendirian di cermin.

Untungnya, Kazuha memiliki rekan-rekan yang baik yang membantunya menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Sambil tertawa, ia mengungkapkan bahwa dirinya mencoba untuk tidak bertanya setiap kali ada kata Korea yang dia tidak tahu, tapi Miyawaki Sakura memberi tahunya setiap saat.


"Member lainnya juga baik. Seluruh suasana cukup bagus sejak awal. Mereka membuat tempat itu sangat ramah ketika aku pertama kali datang, jadi aku tidak kesulitan menyesuaikan diri. Namun, ketika kami pertama kali berlatih, aku merasa agak tersesat, jadi aku berpikir, Ayo lakukan ini," kata Kazuha.

"Kami mengambil video saat kami mempelajari koreografi pertama kami, tapi menontonnya sekarang, tidak mungkin mereka dapat mempublikasikannya. (tertawa) Tapi baik member yang lebih tua dan lebih muda memberiku banyak nasihat tentang menari saat kami mempersiapkan debut karena mereka semua melalui masa trainee. Aku belajar banyak berkat cara mereka mengajariku segalanya dengan detail yang spesifik, dan aku juga berpikir aku menyesuaikan diri dengan baik berkat mereka," sambungnya.

Saat disinggung bahwa nampaknya member yang lebih tua dan yang lebih muda sama-sama memainkan memainkan peran besar, Kazuha setuju. "Tepat. Aku anak tunggal. Aku tidak tahu apa yang diharapkan dari memiliki gadis yang lebih tua dan lebih muda di sekitarku karena aku tidak memiliki saudara kandung yang nyata. Tapi itu seperti kehidupan sehari-hari saya sekarang," ungkapnya.

"Aku anak tunggal, aku pergi belajar ke luar negeri sendiri, dan aku juga suka waktuku sendiri, jujur. (tertawa) Tapi hidup lebih menyenangkan dengan cara ini, di mana gadis-gadis yang lebih tua mengatur suasana hati dan yang lebih muda bertingkah lucu dan cantik. Kami semua menghabiskan banyak waktu bersama sekarang, tetapi kami selalu memperhatikan dan memahami satu sama lain. Dan ketika kami berlatih bersama, kami bertukar umpan balik satu sama lain karena kami semua ingin menampilkan kinerja yang baik bersama-sama. Aku pikir itu unik cara semua orang di grup kami berbagi tujuan yang sama. Aku senang bisa menjadi bagian dari grup ini karena alasan itu," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait