Bikin Ngakak, Farhat Abbas Niat Laporkan Fuji dan Thariq ke Polisi Singapura Cuma Gegara Ini
Instagram
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Farhat Abbas menyentil sikap Fuji yang disebutnya lebih sibuk berpacaran ketimbang mengurus Gala Sky. Bahkan Farhat tak segan menyampaikan pesan menohok untuk Thariq Halilintar.

WowKeren - Farhat Abbas semakin gencar menyindir keluarga Haji Faisal di media sosial. Kali ini lewat unggahan terbarunya, pengacara Doddy Soedrajat itu menyenggol Fujianti Utami yang disebutnya tak becus mengurus Gala Sky lantaran sibuk pacaran dengan Thariq Halilintar.

Farhat mengaku miris dengan nasib Gala. Ia berandai-andai jika Gala diasuh oleh Doddy dan Mayang Lucyana Fitri, mungkin nasibnya akan lebih baik dari sekarang.

"Tante koten udah sukses jadi tante bucin, setelah berhasil menggalang dana dan percampuran heboh antar gen membuat hubungan dewasa pengasuh balita dengan konten-konten lainnya," tulisnya di Instagram Story, Rabu (11/5).

"Sungguh malang nasibmu nak Galang, tante dan kakek yg baik terjauhkan," lanjutnya. "Tante terdekat memelukmu kini meluk Te Tarik (nama Thariq dipelesetkan) mang."

Bikin Ngakak, Farhat Abbas Niat Laporkan Fuji dan Thariq ke Polisi Singapura Cuma Gegara Ini

Instagram


Ya, diketahui Fuji saat ini tengah berada di Singapura menyusul Thariq sang kekasih yang berangkat lebih dulu. Melalui media sosial masing-masing, pasangan ini kerap memamerkan momen mesra mereka.

Mengejutkannya, Farhat Abbas yang tampaknya gerah melihat kemesraan0 Fuji dan Thariq berniat melaporkan pasangan remaja itu ke polisi Singapura. Entah ini hanya sekadar wacana atau benar adanya.

"Peringatan buat pacar tantenya Galang, jgn peluk2an atau tarik2an wanita yang lagi mengasuh ponakannya yg dijauhkan dari kakek dodol," terang Farhat Abbas. "Karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhannya. Kalo masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura."

Membaca "curhatan" Farhat Abbas itu, tak sedikit netizen yang dibuat ngakak. Meskipun geram, netizen juga mengaku pusing setiap kali membaca tulisan Farhat Abbas di Instagram-nya.

"Gue ga pernah ngerti apa yang ditulis sama si F," komentar netizen. "Pengacara tp nulis narasi aja belepotan kek anak SD," sahut yang lain. "Ngakak bgt anying baca tulisannya dia," kata lainnya. "Dia ngapain sih njir," ucap netizen lain sembari membubuhkan emoji tertawa.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts